Bahrain Sebagai Jembatan Iran Menuju Jazirah Arab


Kamis (06/06/13) Menteri Media Bahrain, Samirah Rajab, menegaskan bahwa negaranya diserang kampanye Iran yang besar yang bertujuan mengacaukan melalui penyebaran rumor dan informasi yang jelek yang memburukkan citra Bahrain.

Samirah menyebutkan kepada harian Kuwait Al-Ra’yu bahwa Iran memanfaatkan keberadaan Syiah di Bahrain dengan gerakan politik untuk menyeberang ke semnanjung Arab (Jazirah Arab) sebagai bentuk pelaksanaan ekspansi historisnya.

Ia menambahkan, ada hal yang mencurigakan yang terjadi di wilayah tersebut dan bukan  di satu Negara Teluk ini saja (Bahrain). Samirah menunjukkan adanya proyek besar dan menyerukan agar Negara-negara Teluk bersatu menghadapi proyek tersebut.

Samirah melanjutkan, tuntutan sekelompok orang yang berada di internal Bahrain memiliki kaitan dengan pihak luar dengan kata lain Syiah di Bahrain memiliki keterkaitan dengan Iran. Kelompok kecil tersebut (Syiah) menggunakan segala sarana untuk menggiring opini publik dunia bahwa mereka tertindas, terpinggirkan dan hak-hak mereka dicederai.[voaislam] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment