Pengungsi Wanita Palestina Alami Pelecehan Seksual di Penjara Mesir


KELOMPOK aksi untuk warga Palestina di Suriah mengecam keras apa yang mereka gambarkan sebagai pelanggaran serius yang dilakukan oleh sipir Mesir terhadap banyak perempuan Palestina yang melarikan diri ke Mesir dari Suriah.

Para pengungsi Palestina asal Suriah ini melarikan diri dari konflik, namun di Mesir mereka ditahan oleh aparat keamanan Mesir.

Dalam sebuah laporan, kelompok ini menegaskan bahwa hampir semua tahanan perempuan Palestina di Mesir mengalami pelecehan seksual secara sistematis oleh petugas dan sipir penjara Mesir.

Kelompok itu menambahkan bahwa pengungsi Palestina di penjara-penjara Mesir ditahan dalam kondisi penahanan yang tidak manusiawi dan mengalami penyiksaan dan penganiayaan.

Mereka juga mengecam kedutaan Otoritas Palestina (PA) di Kairo yang mengabaikan isu sekitar 296 pengungsi Palestina yang ditangkap oleh aparat keamanan Mesir setelah meminta perlindungan di wilayah Mesir setelah perang berkecamuk di Suriah.

Kelompok ini mengimbau masyarakat internasional untuk membuka penyelidikan atas eksposur pengungsi Palestina yang mengalami pelecehan seksual dan penyiksaan di penjara-penjara Mesir, dan menuntut tanggung jawab komisaris tinggi PBB untuk pengungsi (UNHCR) atas keheningan dunia internasional atas pelanggaran yang dilaporkan dilakukan terhadap pengungsi Palestina di Mesir.[fq/islampos/pic] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment