PKS Barabai Yakin Ciptakan Hatrick di Pemilu 2014 #AYTKTM


Oleh : Amrullah Aviv

Barabai, Ratusan Struktur, Caleg, Kader dan  Simpatisan PKS Hulu Sungai Selatan berkumpul dan bersilaturrahmi  dengan Habib Aboe Bakar Al Habsyi (Caleg DPR RI), Riswandi, S.IP (Caleg DPRD Provinsi Kalimantan Selatan) dan Tim Pemenangan Provinsi. Pertemuan ini merupakan acara internal PKS Hulu Sungai Tengah dalam mempersiapkan Pemilu 2014. Acara yang berlangsung pada ahad pagi (24/11) ini berlangsung dengan semangat, sporty  dan ceria, bertempat di lapangan futsal Pajukungan, Barabai . Sesuai dengan tema acara ini “Apapun Yang Terjadi, InsyaAllah Kami Tetap Melayani”, Habib Aboe semakin menegaskan dan memacu kader dan seluruh keluarga besar PKS untuk terus terjun ke masyarakat dan memberikan mamfaat dalam bentuk pelayanan. “Apapun Yang Terjadi Kami Tetap Melayani” #AYTKTM merupakan hastag yang lagi rame dibicarakan kawan-kawan  aktifis sosmed  dalam mensosialisasikan kerja dan pelayanan masyarakat.

Acara Silaturrahmi dan Konsolidasi Kader serta Keluarga Besar PKS ini merupakan tonggak awal kerja-kerja yang lebih besar PKS  di Hulu Sungai Tengah. Perlu kita ketahui bahwa PKS merupakan partai Pemenang di Kabupaten Hulu Sungai Tengah pada dua Pemilu  sebelumnya (2004 dan 2009), dan tentu dengan posisi seperti ini PKS harus mengeluarkan energy yang besar dan terukur dalam menjaga posisi teratas di Kabupaten. Dan tentu kondisi ini juga menjadi adrenalin besar bagi partai-partai kempetitor  PKS untuk bisa menyalip dan bisa menjadi nomor 1 menggantikan PKS di Hulu Sungai Tengah. Sehingga Pemilu 2014 menjadi hal yang  sangat penting bagi PKS agar bisa mencetak hatrick di Pemilu 2014. Hatrick inilah yang menjadi keyakinan dan harapan Keluarga Besar PKS di Hulu Sungai Tengah.

Habib Aboe Bakar Al Habsyi dan Riswandi, S.IP juga memberikan motivasi serta arahan kepada para caleg, struktur pengurus mulai dari DPD (Kabupaten), DPC (Kecamatan), DPRa (Desa), DPARa (RT/RW/TPS), Kader, Simpatan dan seluruh keluarga besar PKS untuk terus bekerja, bekerja dan bekerja. Berikan salam cinta, salam, sapa dan bersilaturrahmi dengan warga. Buktikan bahwa kita bekerja dan melayani, entah mau Pemilu maupun juga jauh dari Pemilu. Kita bekerja dan melayani itu untuk Allah semata, itu adalah ibadah, kata Riswandi. Entah Menang Pemilu ataupun kalah dalam Pemilu kita Tetap melayani. #AYTKTM, Apapun Yang Terjadi Kita Tetap Meayani.(kompsiana/muslimina) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment