Zionis Akan Bayar Mahal Jika Berani Serang Gaza Kembali


Anggota biro politik Hamas Musa Abu Marzuk menegaskan, penjajah zionis akan membayar mahal jika berani melakukan invasi ke Jalur Gaza. Dia mengancam penjajah zionis jika berspekulasi menyerang Jalur Gaza, maka situasi tidak akan seperti sebelumnya dan elit elit politik elit-elit Israel akan menyesali jika melakukan itu.

Abu Marzuq dalam pernyataan di halaman pribadinya di Facebook menambahkan, para pejuang Palestina telah menyiapkan diri untuk melakukan jihad dan dunia bagi mereka enteng. Mereka akan mendapatkan apa ditetapkan oleh Allah berupa kemenangan atau mati syahid dengan izin-Nya.

Ia mengisyaratkan kecongkakan zionis yang merasa diri lebih unggul tidak akan menolong penjajah zionis dan tidak akan memenangkan mereka dalam menghadapi ketegaran pejuang perlawanan Palestina.

Abu Marzuq menyinggung, apa yang dilansir oleh harian Israel Ma'ariv dua hari yang lalu tentang latihan militer yang sudah diselesaikan dalam rangka menyiapkan untuk menjajah kembali Jalur Gaza bersamaan dengan pengulangan penegasan dari elit-elit Israel pasti akan menyerang Jalur Gaza  dan masalahnya hanya waktu bahwa pernyataan itu bukan hal baru dan permusuhan zionis sudah menjadi tabiat dan tidak perlu dilakukan pembenaran apapun, baik bagi publik secara umum atau masyarakat internasional.

Di samping itu pernyataan elit zionis itu sudah disampaikan semenjak perang terakhir tahun 2012. Ia menegaskan para pejuang perlawanan menggap pernyataan ini sebagai pernyataan yang serius. Meskipun kampanye yang mereka lakukan adalah manipulatif dan bohong pada saat mereka melakukan kampanye anti Jalur Gaza.

Karenanya, para pejuang Palestina terus melakukan persiapan menghadapi kemungkinan apapun jika Israel menyerang Jalur Gaza. (pip/muslimina) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment