Beredar Video Panas PKS Dimata Masyarakat


Para pengguna media sosial dalam dua hari terakhir ini sedang ramai membahas sebuah video yang sangat menggetarkan hati siapa saja yang menontonya. Video yang berdurasi 4.14 menit ini menampilkan beberapa komentar warga Jakarta tentang Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Beragam profesi mengutarakan uneg-uneg nya tentang PKS, seperti ketua RT, pegawai koperasi, supir bis, pedagang, ibu rumah tangga, seorang pengamen jalanan dan salah seorang korban kecelakaan yang telah dibantu advokasi oleh PKS

Hampir semua memaparkan bahwa keberadaan PKS ditengah masyarakat sangat membantu, terutama ketika masyarakat Jakarta mengalami musibah seperti banjir. Sebagai contoh seperti pemaparan Joko sang supir bis bahwa dirinya melihat bahwa PKS lebih peduli dari partai yang lain. Pendapat senada juga disampaikan oleh Dani yang berprofesi sebagai pedangang :"memang saya rasakan PKS itu, ketika banjir hanya PKS yang datang, mana yang lain".

Berbeda dengan Joko dan Dani,  Bang "Gele" yang berprofesi sebagai pengamen jalanan memaparkan bahwa : "banyak orang yang ketika membutuhkan mau merangkul, tapi ketika gue lihat dan gue rasakan PKS itu bukan hanya ketika membutuhkan, PKS hadir dalam setiap keadaan, ga pandang miskin kaya, semuanya dirangkul".

Secara sepintas banyak yang berpendapat bahwa video yang diunggah di youtube pada selasa 25 Februaru 2014 tersebut mirip iklan politik para partai politik yang biasa muncul dilayar televisi, namun anggapan bahwa video ini sebagai iklan dibantah oleh pembuat video. Andi sebagai pembuat video ini memaparkan ke Islamedia melalui whatsapp pada Rabu (26/2), bahwa "mereka semua adalah orang-orang yang sudah cinta mati sama pks. Apa yang saya tampilkan di video hanya menangkap apa yang ada dimasyarakat secara alami dan tanpa rekayasa. Semua wawancara tersebut murni berdasarkan kemauan mereka dan gratis 100% tidak kami bayar".(islamedia)

Bagi yang akan menonton videonya, bisa klik :
https://www.youtube.com/watch?v=YiRRT4aD300 DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment