"DIAMNYA SBY TERHADAP 'RENCANA BESAR' KONGLO HITAM PADA JOKOWI"


 BY @TrioMacan2000

1. Eng ing eeng .. Ada fakta, ada analisa, ada hipotesa. Kadang ada jawabannya, kadang salah, kadang jawaban itu belum tiba hehe

2. Fakta : terlihat jelas ada grand scenario / rencana besar untuk mendudukan Jokowi sbg presiden boneka oleh para cukong cina & sekutu2nya

3. Rencana besar terhadap Jokowi utk jadi presiden boneka oleh para cukong2 cina & sekutunya itu dikonfirmasi presiden melalui penasihatnya

4. Jend Purn Jusuf Iskan, mantan Kepala Bais ungkapkan itu kepada kami, peserta diskusi terbatas di pertamina, sehari sebelum SBY ke Jerman

5. Informasi yang disampaikan presiden sby via jusuf iskan itu 90% sama dengan informasi yg kami miliki dan pernah kami sampaikan ke publik

6. Fakta : meski presiden sadar bahaya besar ancam NKRI jika Cina hitam berkuasa di RI via boneka Jokowi, presiden kok tdk ambil tindakan ?

7. Meski sebenarnya mudah “menghancurkan” Jokowi, presiden sby lebih suka untuk tdk menunjukan niatnya dan hindari ‘konfrontasi’ langsung

8. Presiden SBY terkenal dgn sikap kehatian2an hingga dikesankan lelet, lambat, lebay. Tapi SBY adalah ahli strategi nomor 1 di Indonesia

9. Lama kami berfikir, menunggu dgn tak sabar apa tindakan nyata presiden RI menghancurkan musuh besar negara yg bersembunyi di balik Jokowi

10. Padahal jika mau menghancurkan Jokowi itu ‘mudah dan murah’. Tapi kenapa tdk dilakukan SBY, pemerintah atau pihak lain (partai2 dst) ?

11. Menghancurkan Jokowi mudah karena cukup dengan menyebarkan fakta2 tentang kinerja, integritas dan kapasitas Jokowi yg sebenarnya

12. Tapi SBY tdk melakukan itu, media2 juga tdk, partai2 lain juga tdk, apalagi PDIP yang benci setengah mati sama Jokowi tapi menahan diri

13. Karena bgmn pun juga PDIP mendapatkan blessing dgn rekayasa pencitraan palsu Jokowi yg dibiayai, dilakukan dan support all out cukong2

14. Dari awal kita tahu bgmn glembuknya Jokowi. Penipunya seorang Jokowi. Dia tipu semua, tokoh2, partai2, rakyat. Kecuali para majikannya

15. Kenapa Jokowi berani menipu semua tokoh bangsa ? JK, Prabowo, Mega dst ? Karena dia diback up penuh konglomerat2 dan adidaya dunia

16. Majikan Jokowi adalah antony salim, james riady, edward suryajaya cs dengan hampir seluruh konglo cina hitam berada dibelakang mereka

17. Antony Salim adalah putra mahkota sudono salim, konglo terkaya RI pada masa orde baru. Edward anak William Suryajaya, No. 2 kaya RI

18. James Riady adalah anak muchtar riady, mantan dirut BCA 30 tahun sebelum bangun kerajaan bisnis lippo dgn bantuan China Resources Corp

19. Like son like father. Jika Muchtar adalah agen intelijen china, james juga demikian. Bukti2nya banyak di dokumen resmi pemerintah AS

20. Tak terbantahkan Bill Clinton menang jadi presiden AS berkat bantuan dana luar biasa besar dari James Riady, John Huang cs

21. Uang utk kampanye Clinton dari james cs kemudian terbukti berasal dari China Resources Corp. prshan kedok China Military Intellegence

22. Atas jasa besarnya membantu clinton ke tampuk kekuasaan, james menjadi sahabat karib Clinton, bersama sahabat2 clinton lain, hingga kini

23. Persahabatan erat Clinton & sahabat2 terdekatnya itu terbangun hingga kini, yg dikenal di AS dan dunia dgn julukan : ARKANSAS CONNECTION

24. Selain Bill tentu ada Hilary Clinton, John Kerry, Stanley Berhard Greenberg, Ramh Emmanuel, Webb Hubbel, Buddy Young, James Riady dsb


25. Arkansas connection saat ini adalah pemerintah bayangan di AS. Hampir semua anggotanya menduduki jabatan penting di gedung putih Obama

26. Rahm Emmanuel kini kepala staf gedung putih atau jabatan paling berpengaruh di AS setelah presiden. Kerry jadi menlu gantikan Hilary

27. Satu satunya anggota elit arkansas connection yg tdk menjabat posisi strategis di pemerintahan Obama hanyalah James Riady. Kenapa ? Hehe

28. Seorang deputy director intelligence malaysia pernah menyebutkan James Riady adalah tokoh yg paling hebat di dunia. Kenapa ?

29. Karena dalam sosok James Riady itu bermuara dua kekuatan 2 negara adidaya dunia : AS dan China. James agen china tapi jg sohib clinton

30. Pada diri james riady terdapat 2 kepentingan besar dari 2 negara super power dunia : AS dan China. Belum pernah terjadi dalam sejarah

31. James agta inti arkansas connection yg mengendalikan partai demokrat AS dan jadi mentor presiden Obama.

32. James juga adalah agen intelijen pemerintah China (RRC).

33. James pindah agama ke kristen televangelis dibina tokoh nomor 1 kristen evangelis AS Pat Robertson yg sgt berpengaruh di P Republik AS

34. Dgn masuk kristen evangelis James pnya akses dan perlindungan dari tokoh2 evangelis AS, yg umumnya elit partai republik termasuk Bush

35. Sedangkan presiden SBY sejak 2003 didukung penuh oleh partai republik AS. Paska kemarahan Bush kepada Presiden Megawati

36. Presiden Bush Jr marah besar kepada Megawati yg tdk mau menyatakan dukungan RI utk serangan AS ke Irak pada tahun 2003 lalu

37. Permintaan langsung George Bush Jr via telpon kepada Presiden Megawati agar RI mendukung serangan militer AS ke Irak, ditolak Mega

38. “Saya presiden RI yg mayoritas penduduknya muslim. Mustahil bg saya mendukung serangan AS ke Irak yg juga negara moslem” kata Mega 2003

39. Kegusaran Bush bertambah ketika Megawati menolak permintaan Bush utk mendeportasi Ust Abubakar Baasyir yg dituduh AS sbg teroris

40. Hanya dari kesaksian Hambali, tersangka teroris yg ditangkap AS di pilipina, AS tuduh Baasyir sbg gembong teroris dan minta dideportasi

41. Mega menolak. Apalagi kesaksian Hambali hasil dari penyiksaan keji di LP Guantanamo. Penyiksaan yg dikenal dgn nama water board !

42.”Sebagai Presiden RI saya sdh bersumpah melindungi seluruh WNI. Kami tdk bisa kabulkan permintaan anda mr. President” tolak Mega kpd Bush

43. Awalnya Wiranto yg didukung partai republik yg sdg berkuasa di AS pada pilpres 2014 RI. Tp berubah krna ada faktor SBY. Kenapa? RHS hehe

44. Kembali ke Jokowi. Dia didukung oleh pemerintah AS (partai demokrat AS, Arkansas Connection), RRC, China Connection dan konglo2 cina RI

44. Jokowi sadar ttg dukungan luar biasa besar itu. Dia pasti jadi presiden. Dukungan politik, dana, jaringan, media, dll. Tanpa batas !

45. Otak rekayasa pencitraan dan elektabilitas Jokowi adalah stanley bernhad greenberg. Ahli pollster dan konsultan politik No. 1 dunia

46. Kenapa mereka dukung Jokowi ? Karena jokowi ini tdk punya visi, misi, agenda, cita2 kebangsaan. Dia suka dan nikmati jadi wayang

47. Jokowi tdk punya nasionalisme, patriotisme, harga diri dan martabat sbg anak bangsa Indonesia. Dia manusia boneka tanpa agenda apa2

48. Itulah sebabnya Jokowi dijuluki Doraemon oleh para majikannya. Kita bisa titip apa saja dan jokowi setuju2 saja. Yg penting dia manggung

49. Apakah Jokowi hanya sendiri jadi boneka ? Tdk. Ada ahok, ada dahlan iskan dan tanoe. Mereka berempat sebenarnya punya majikan yg sama

50. Jokowi diorbitkan, dia terus blusukan utk pencitraan. Media dan pasukan khusus (cyber, aktifis &akademisi pelacur) dst.. Dst..

51. Sementara Ahok tdk “mengejar kekuasaan”. Perannya sesuai skenario greenberg adalah : mengubah nilai2 pancasila menjadi sekuler liberal

52. Sulit dipercaya dan sukar dicerna apa yg kami sampaikan barusan. Lebih mudah jika anda lihat bagan/skemanya >> http://t.co/iQ9z2ezSJc

53. Dahlan iskan dipromosi oleh Chairul Tanjung. CT adalah proxy atau boneka antony salim, yg sejak reformasi, bisnisnya disembunyikan

54. Relawan2, projo, gebyar jokowi, ormas2 pendukung jokowi, media2, aktifis, faksi parkindo di PDIP, alumni PK China dst.. Siapa danai?

55. Kewajiban kami hny menyampaikan. Hanya punya socmed ya pake socmed. Mikro media. Kecil kayak kuman dibanding media2 mainstream raksasa

56. Mayoritas tokoh dan elit bangsa sdh paham apa yg kami sampaikan tadi. Ngeriiii. Tapi mrka tdk bisa berbuat apa2. Kritis dikit dibully !

57. Lukminto, dirut sritex solo yg menyuap jokowi di pelepasan hotel maliyawan sdh mati. Baru mati. Pdhl dia saksi kunci TSK kan jokowi

58. Seorang professor UI yg semula keliru analisis ttg jokowi, akhirnya sadar, dan sering hubungi kami utk tukar informasi, jg telah mati ..

59. Satu per satu tokoh yg tahu rahasia jokowi, mati. Gejala apakah ini? Mari kita jaga/ lindungi megawati. Si Ibu pertaruhkan nyawa demi RI

59. Hanya krn tolak pencapresan jokowi dari PDIP, mega diserang sana sini. Tdk tahu sampai kapan Si Ibu mampu bertahan..mari kita doakan DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

25 komentar:

  1. masuk diakal cz saya sendiri ngerasain susah bner usaha saat ini di jakarta.. harga bahan dasar pada naik dan barang2 cina masuk melimpah. dia ngakunya pengusaha tapi ga mikirin pengusaha lain . Edan , dari semula ane juga ragu sama popularitasnya yang ga jelas asalnya .

    ReplyDelete
  2. hahahahahahaha AHOK sukses JOKOWI jadi wayang...
    jakarta hanya tempat orang kaya...
    rakyat terusir dari tanahnya...
    yg miskin di paksa makan barang sisa orang kaya dari negara kaya...

    ReplyDelete
  3. apakah banjir dijakarta termasuk strategi?

    ReplyDelete
  4. Seru euy.... tapi kurang satu analisisnya. Koq gak ada peran Wahyudi ditulisan ini...
    Btw kasihan orang Solo karena pernah di pimpin agen Wahyudi eh salah agen china mamarika...

    ReplyDelete
  5. Oh ternyata begitu ya ? baru tahu...repot juga ya...jadi serba salah milih yang mana.

    ReplyDelete
  6. kita harus bijak membaca setiap berita apakah itu pakta realita atau hanya isu semata, karena suka atau tidak tahun ini adalah tahun politik, semua kalangan terutama para pelaku politik beruapaya mempopulerkan diri atau bisa jadi menyerang lawan politiknya yang mereka hawatirkan atas posisinya akan tergeser bahkan bisa hancur lebur sehingga segala uapaya dilakukan apakah dengan cara bersih atau dengan cara hitam yang sadis. bukan saya membela jokowi dan mencela yang lain atau sebaliknya tapi selaku warga negara kita harus cerdas membaca keadaan dan situasi sepereti ini karena tahun ini semuanya serba mungkin bagi para aktor politik. kita harus ingat dalam politik tidak ada kawan dan musuh yang abadi tapi yang ada hanyalah kepentingan, yang jelas siapapun presidennya apa jokowi, roma irama, prabowo, bahkan pak tarno sekalipun kalu mampu memimpin NKRI dengan baik dan bisa memberi rasa aman, kesejahteraan dan mengedepankan NKRI di atas segalanya yang tentunya berpedoman pada pancasila dan UUD 45 patut kita dukung dan beri dia kepercayaan dan keyakinan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju mas, komentarnya berkelas, berkualitas

      Delete
  7. Hadehhh,.,,dari nama blognye aja Muslima.., ya pasti yang buat umat Moslem yang sukanya bikin teori konspirasi tapi ga pernah kerja.., cari kerja dulu sana tong.., baca buku yang banyak.., jgn cuma ngotak atik ngawur. Bahkan wartawan dan ahli komunikasi aja nertawain tulisan ente. Nulis aja gak becus. Intinya yang nulis ini cuma mau para pembaca jadi skeptis aja, pake nama MOSLEM atau MUSLIMAH.., cari kerja belum lo ? kalau masih mahasiswa belajar dulu yang bener biar ga nganggur. Aktifis HMI dan HTI di kampung gue aja malah jadi pembantu rumah tangga. Kasihan hidup lo tong, cuma buat membenci orang. Udah bikin CV buat nglamar keja tong..? hahahhahahaha.... Fuck my ass bro...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duh mas ini kok bloon kali ya....
      Ni twitnya dari trio macan 2000 bukan hasil piliran ni blog
      Blog ini emang pake nama islam tp bukan brarti adminnya jg islam....
      Saya sarankan jgn bawa2 agama....

      Delete
  8. Bisa jadi ada benarnya...! Buktinya, mengapa mobil karatan untuk busway jakarta semuanya DIBELI dari china...? Jika KPK mendiamkan maka SUNGGUH TERLALU..!

    ReplyDelete
  9. hehehe biasa menjelang pilpres saling menjatuhkan

    ReplyDelete
  10. Yang keji dan biadab yang bikn tulisan ini. Orang tdk waras dan gila. Suka putar balik fakta, dan berhalusinasi. Apapun jokowi presiden. Hehehe ko makin stress kan?

    ReplyDelete
  11. preetttttttttttttttttttttttt

    ReplyDelete
  12. biasa trio macan 2000 kan emang kerjaannya menjatuhkan atau meninggikan seseorang/kelompok lewat opini tergantung pesenan org yang bayar.

    kan awal pembuatan opini dari survey greenbreg http://chirpstory.com/li/186481

    ReplyDelete
  13. JOKOWI Orang yg dekat dengan KEKAFIRAN, buktinya di solo dia disandingkan dengan wakil KAFIR,, di DKI dia jg disandingkan dengan wakil KAFIR, maka bagi KALIAN YANG MENGAKU MUSLIM, BACA dan FAHAMI AL-QUR'AN (AL-MAIDAH ayat 51).

    ReplyDelete
    Replies
    1. anda yang musti banyak baca Al-Quran dan cari tahu siapa yang dimaksud dengan kaum KAFIR di Al-Quran. Nasrani dan Yahudi tidak pernah digolongkan sebagai kaum KAFIR, tapi ahli kitab.

      Delete
  14. VALIDITASnya berdasarkan apa ya.....?????....obrolan warung kopi....

    ReplyDelete
  15. Dunia di akhir hayatnya menjadi semakin kabur; siapa yang benar, siapa yang salah? Guide us to the true path

    ReplyDelete
  16. melihat kualitas jokowi yg rendah dan ambisinya yg besar dan egois, kalo jadi presiden malu deh Indonesia. ga jauh beda dgn tukul arwana yg jual tampang ndesonya.

    ReplyDelete
  17. rakyat indonesia umumnya ndeso, hari-harinya penuh dengan kerja keras. negara yang kaya dengan sumber alam, hutan terluas didunia sudah gundul, laut terluas. semua sudah diobral dengan harga murah, sekarang tinggal puing-puing saja. itupun masih menjadi rebutan negara adidaya untuk mengatur capres. dibalik puing-puing itu masih ada harta karun yang terpendam, manusia indonesia, jangan sampai menjadi pemimpin di aa.

    ReplyDelete
  18. Sudah kuduga .... Jokowi jokowi ... smg sadar

    ReplyDelete
  19. haha lucu ya. tanggapi sebuah artikel dengan bijak bro jangn langsung ngejudge orang tersebut. bukannya ngebela jokowi. emang orang islam ga boleh di sandingin sama orang non islam? terus tau dari mana lu lu pada kalo jokowi tuh antek2nya cina? informasi validnya dapet dari mana? kalo menanggapi sebuah artikel tuh harus harus terbuka, open minded, jangn asal serap gitu aja. saran gw, lu pilih capres dan cawapres sesuai dengan kinerjanya. kalo misalnya yg menang dari keturunan cina? emang kenapa dia ktp indonesia kan?

    ReplyDelete
  20. Dasar Para Rasialis Bajingan, kalian ini yang menghalangi kemajuan Indonesia selama ini........

    ReplyDelete
  21. alhamdulillah semuanya terbongkar semoga jokowow mania dan majikan2nya selalu stroke amin.

    ReplyDelete
  22. Hati2 bro klo nulis atau kutip berita, pastikan dulu validitas sumber dan kebenaranya. Pembuat maupun penyebar fitnah akan ada balasanya, Allah itu seadil-adilnya hakim.

    ReplyDelete