Inilah kejamnya virus syiah ..waspadalah !


Seorang pemuda Syi'ah Iran ditangkap oleh petugas keamanan Masjid Nabawi, Madinah al-Munawwarah. Ia masuk ke masjid bagian wanita, dengan memakai abaya dan cadar, sambil membagikan makanan ringan/manisan kepada gadis-gadis belia di Masjid Nabawi. Makanan tersebut mengandung zat yang membuat mandul (Infertilitas).

Sungguh licik dan busuknya akal syi'ah. Mereka tidak berani menyerang dan membunuh kaum muslim Saudi secara terus terang, lantas mencari cara licik untuk membunuh generasinya secara pelan dan tersembunyi. Tentu yang lebih berbahaya, bahwa wanita dan gadis yang ada di Masjid Nabawi juga berasal dari seluruh negara dunia, termasuk Indonesia. Ini adalah modus terbaru, setelah sejak puluhan tahun lalu Syi'ah dari Iran dan negara lainnya aktif mengedarkan narkoba ke negara berpenduduk mayoritas muslim sunni.

Berhati-hatilah dari Syi'ah, jangan pernah tertipu, jangan pernah menerima apa pun dari mereka. Sebab, apa pun yang berasal dari mereka baik ideologi, maupun bantuan moril dan materil hakikatnya adalah racun pembunuh!

http://m.gulfnews.com/news/gulf/saudi-arabia/abaya-clad-thief-arrested-inside-saudi-arabia-mosque-1.1204442

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. gimana bisa baca nih, iklannya ngalangin bacaannya,,sayang bgt, artikel bagus tp ditutupin iklan2 ga manfaat

    ReplyDelete