Konspirasi Illuminati Katy Perry's 'Dark Horse' Video


Apakah Anda percaya bahwa bintang pop dunia ini telah menjual semua jiwa mereka kepada setan atau tidak, ada banyak referensi Illuminati di lagu tersebut; Dark Horse berlatarbelakang di Mesir, yang sudah banyak terkenal dengan citra gaibnya, dalam tema lagu tersebut banyak teori konspirasi yang di hadirkan. lagu tersebut tidaklah semuanya untuk menghibur namun penuh tanda tanya, dan mengandung maksud2 tertentu., seperti "Like a bird without a cage" mengacu pada citra sangkar burung, yang merupakan simbol untuk mengendalikan pikiran. dan ketika Juicy J mengatakan "She's a beast/I call her karma," kata tersebut tertuju padabahwa binatang itu adalah setan.

Pada bulan desember banyak pengamat Illuminati terkejut degan performa katy perry di lagu dark horse. pada dasarnya lagu itu adalah ritual okultisme Illuminati yang bertema "occult ritual"; sekarang video lagu terbut telah rilis dan banyak meninggalakn pesan-pesan terselubung. Perry adalah salah satu Illuminator aktif yang menyelipkan keIlluminatiannya dalam berbagai tema video lagunya.

The All seeing Eye adalah simbol paling jelas dari Illuminati, dan itu di mana-mana,di rambut Katy Dia juga membuat pola 666.

Piramida dan Obelisks Pyramids jelas sebagai persimbolan Illuminati sebagai "mata satu" dan dalam video Perry di tunjukan oleh obelisk yang menjulang tinggi dan piramida yang terbuat dari Twinkies.

Simbol Illuminati telah menempatkan monumen di lokasi utama di seluruh dunia. The Washington Monumen menandai sayap militer mereka, Cleopatra Jarum di New York, dan lain2. di London menandai pusat-pusat keuangan mereka dan Vaticano di Saint Petrus menandai dominasi spiritual mereka. bahkan tak luput di berbagai daerah di Indonesia (silahkan lihat postingan admind sebelumnya2).

Birds, Bird Cages, Mind Control

telah kami jelaskan sebelumnya, kandang burung adalah tanda pengendalian pikiran. Dalam video tersebut, kandang ditempatkan di atas kepala Perry , laki-laki budak biru Mereka mengenakan topi sangkar yang diartikan mereka berada di bawah mantrany,dan Katy adalah sebagai burung tanpa sangkar.

Magic
dunia nyata modern, orang-orang agar dapat terkenal akan menjual jiwa mereka kepada setan, untuk sihir untuk membuat jutaan dolar menjual musik pop generik. (Bagaimana menurut Anda Beyonce memiliki album hit tanpa iklan itu?)
Dalam video tersebut pulakaty menunjukan bahwa dirinya memiliki sihir untuk mengubah pria menjadi anjing berkepala manusia.

Demonic Animal
Hewan bertanduk binatang hal melambangkan setan. kereta Juicy J memiliki patung hewan bertanduk. Menurut pengamat Illuminati "kalian bisa melihat binatang bertanduk ini merupakan simbolisme bertanduk diseluruh industri musik, dan itu merupakan pengorbanan dari pemuda yang ingin terkenal untuk para dewa bahwa Illuminati sebagai tempat pemujaan mereka"

dan yang paling menyakitkan lagi bagi kalian kaum Muslim.
lihat lah pada menit 1:15 "Allah" kalung bertuliskan Asma ALLAh dibakar menjadi debu. Fans Muslim Katy berhentlah mengikuti katy di media sosial, berhenti mendukung dia, berhenti membeli musiknya. dan video ini tidak bisa diterima, Video Katy di luar batas ofensif, itu adalah menunjukan penghinaan terhadap Allah dan kita muslim tidak boleh diam tentang hal ini. Kita setia kepada iman kita dan kita tidak mentolerir rasa penghinaant seperti kepada Tuhan kita Allah Subhanahuwata'ala!

Silahkan kunjungi laman ini untuk nota protes kita terhadap adanya video tersebut di Youtube: http://www.change.org/en-GB/petitions/youtube-to-remove-katy-perry-s-dark-horse-video-depicting-name-of-god-allah-youtube-to-remove-katy-perry-s-video-dark-horse-from-their-website?utm_campaign=buffer&utm_content=buffer7a697&utm_medium=social&utm_source=twitter.com DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: