Tidak Seperti di Mesir, Polisi Ukraina Meminta Maaf kepada Rakyat, Bahkan Berlutut


Sejumlah polisi anti huru-hara yang bertugas dalam pembubaran massa demonstran meminta maaf kepada para demonstran dengan cara berlutut, Senin (24/2/2014) malam kemarin, di kota Lviv, Ukraina bagian barat.

Para polisi itu baru saja dari ibukota Kiev untuk membubarkan para demonstran. Dalam membubarkan demonstran tersebut sempat terjadi kekerasan sehingga jatuh banyak korban. Ketika pulang dan bertemu dengan warga Lviv, mereka menekankan bahwa bukan mereka yang telah membunuhi para demonstran di Kiev. Walaupun demikian, mereka merasa turut bersimpati dengan para korban, dan menyesal kekerasan bisa terjadi.

Salah seorang polisi mengatakan, “Sebagian besar polisi-polisi itu tidak bersalah, sebenarnya tidak mesti mereka berlutut seperti itu. Mereka tidak berdosa, mereka sudah bersumpah untuk melindungi rakyat Ukraina. Mereka menepati janji itu, dan tidak menembaki demonstran. Tahu-tahu kondisi sudah demikian parah, dan mereka tidak bisa berbuat apa-apa.” (msa/dakwatuna/rassd) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment