Al Qur'an Ungkap Asal Sumber Air Di Bumi

Dari mana Air di bumi berasal? Berita terakhir dari para Ilmuwan, bahwa ada kemungkinan air di bumi (bahkan juga kehidupan) berasal dari Asteroid, karena mereka menemukan sebuah Asteroid melalui teleskop yg mengandung es dan material organik pada sebuah asteroid yg diberi nama 24 themis. Hal ini telah dikonfirmasi setelah pesawat hayabusa yang mendarat di bumi awal juni 2010 dari asteroid itokawa. NASA pun telah bersiap melaksanakan misi pendaratan di asteroid RQ36. Diketahui bahwa persentase deuterium dalam air asteroid sama dg air di bumi, ini mendukung teori yang mengatakan bahwa bumi dan bulan dibombardir oleh asteroid 4 miliar tahun yang lalu. Penelitian yang dilakukan oleh Nature tahun 2005 mengatakan bulan pada masa itu telah dibombardir material sebanyak 3 sampai 8 zetta gram (zetta = 10 pangkat 21)

Jika teori bahwa air di bumi berasal dari asteroid yang banyak bertaburan di tatasurya kita tersebut benar, maka akan membuka mata penafsiran kita akan ayat Quran:

.... Padahal diantara batu-batu itu sungguh ada yang mengalir sungai-sungai dari padanya dan diantaranya sungguh ada yang terbelah lalu keluarlah mata air dari padanya dan diantaranya sungguh ada yang meluncur jatuh, karena takut kepada Allah. Dan Allah sekali-sekali tidak lengah dari apa yang kamu kerjakan. (AlBaqoroh 74)

Dan Kami turunkan air dari langit menurut suatu ukuran; lalu Kami jadikan air itu menetap di bumi, dan sesungguhnya Kami benar-benar berkuasa menghilangkannya. (Al Mukminuun 18)
Herschel Space Observatory telah menkonfirmasi bahwa kadar air berat (Deuterium) yang terdapat pada komet Hartley 2 mirip dengan kadar air berat yang terdapat di bumi. Komet Hartley berasal dari Sabuk Kuiper, artinya air yang ada di bumi mungkin berasal dari asteroid asteroid yang berada di sabuk Kuiper yang membombardir bumi miliaran tahun lalu.

Saat ini mainstream astrofisikawan setuju bahwa air di bumi berasal dari Asteroid. Subhanallah, berarti ayat diatas benar ....
(sumber) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment