Jakarta Kembali Banjir, Ahok Cuci Tangan dan Salahkan PU. Jokowi Bangeeet, Yah!


Gaya menyalahkan pihak lain ketika ada masalah datang kembali dipertontonkan oleh Basuki Tjahja Purnama (Ahok), kali ini Ahok menyalahkan Dinas PU dikarenakan Jakarta masih terendam banjir pada Rabu (19/11/2014) malam. Ahok beralasan bahwa terjadinya banjir gara-gara dinas PU tidak pompa yang tidak berfungsi lantaran kekurangan solar

"Pasti banjir, makanya saya akan ambil PU. Karena, banyak tempat solar tuh enggak ada. Jadi, banyak pompa enggak ada solar. Sebagian lagi juga enggak jalan, enggak hidup," ujarnya, di Balai Kota Jakarta, Kamis (20/11).

Dengan begitu, berdasarkan perhitungannya, 634 Rukun Warga bakal terendam jika ada banjir kiriman dari Bogor. Pasalnya, hasil dari 'blusukannya' kemarin, ditemukan tak ada koordinasi antara pejabat dan petugas di lapangan.

"Padahal, kita sudah minta ke Kepala Dinas PU dari 2013 (benahi manjemen, red). Kemarin, dalam blusukan saya temukan tidak ada koordinasi sama sekali," ungkap Ahok.

Seperti diketahui, warga di beberapa wilayah di Jakarta terpaksa mengungsi akibat rumahnya terendam banjir kiriman dari hulu Sungai Ciliwung.

Di antara kawasan yang terendam adalah Rawajati Jakarta Selatan, Tebet Jakarta Selatan, Bukit Duri Jakarta Selatan, Bidara Cina Jatinegara Jakarta Timur, dan Kampung Pulo Jakarta Timur.

sumber: rimanews/islamedia DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment