Ahok Bak Firaun, Harus Dilengserkan


Rakyat Jakarta akan bersatu untuk segera menggulingkan Gubernur DKI Jakarta yang zalim Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Ahok itu zalim, banyak PNS yang mengundurkan diri menandakan kepemimpinannya sangat buruk,” kata Pimpinan Taruna Muslim, Alfian Tanjung kepada intelijen, Sabtu (21/3).

Menurut Alfian, berdasarkan laporan, banyak PNS yang diperlakukan tidak manusiawi sama Ahok. “Ahok itu pemimpin yang sewenang-wenang, buktinya banyak PNS yang mengundurkan diri. Kalau tidak segera dilengserkan, Jakarta makin kacau,” ungkap Alfian.

Kata Alfian, Ahok selalu menutupi tindakan korupsi dan kolusi dengan mengatakan dirinya bersih.

“Istri dan adik Ahok yang ikut rapat di Pemprov DKI Jakarta menandakan Ahok menyalahgunakan kekuasaannya. Apa kepentingan istri dan adiknya ikut rapat. Ahok itu seperti Firaun,” paparnya.

Selain itu, Ahok juga main ancam PNS yang mengatakan, istri dan adik Ahok bersalah saat ikut rapat.

“Lihat saja pernyataan Tim Gubernur untuk Percepatan dan Pembangunan (TGUPP) DKI Jakarta Sarwo Handayani terlihat ketakutan setelah ada ancaman Ahok setelah mengungkapkan persoalan rapat istri dan adik Ahok itu. Ini tidak bisa dibiarkan terus,” paparnya.

Alfian mengkhawatirkan sikap arogan Ahok itu akan memunculkan kebencian terhadap etnis warga keturunan. “Selama ini hubungan etnis keturunan sudah bagus, gara-gara Ahok bisa memunculkan kebencian,” paparnya.(intelijen) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. ahok perlu di waspadai...memberikan suatu seakan-akan baik, tapi di balik semua itu mengandung 10 keburukan yang akan melemahkan dakwah umat islam.Ingat Ahok sangat membenci FPI, hanya karena FPI Muslim...

    ReplyDelete