GAZA MAN di Google Play Store Bikin Panik Israel

Kemenangan pejuang Gaza dalam perang 51 hari melawan Israel Agustus tahun lalu memiliki daya pikat tersendiri bagi para kreatif Google, hingga menjadikannya sebuah game seru yang bisa diunduh di Google Playstore.

Sayangnya, game perlawanan Palestina itu dicekal “Israel” pada bulan lalu, Google akhirnya menarik kembali game Gaza Man. Demikian MEMO mengutip laporan koran Palestina, Al-Risalah, Rabu kemarin (17/3/2015).

Keputusan itu diambil pasca tekanan zionis internasional mengecam Google melalui berbagai media, termasuk media sosial, radio, dan saluran-saluran televisi satelit.

Tak kuasa ditekan Israel, Bridgeview For Trading, pemilik game tersebut, memberikan pernyataan, “Kami mengapresiasi tekanan ini, dan kami anggap ini koreksi dari sebuah kesalahan besar.”

Segera setelah game dipublikasikan, Gaza Man segera mendapatkan serangan masif dan Google lekas menariknya dari Google Playstore, hanya dalam 3 hari setelah game diluncurkan.

Game Gaza Man menampilkan seorang Mujahid Palestina yang mengusung senjata sederhana berhasil melawan pasukan zionis “Israel” yang menyerang dengan jet tempur, helikopter, drone, tank, dan senjata canggih lainnya.
“Alhamdulillah, meski game Gaza Man dilarang terbit, kemenangan Palestina atas serangan “Israel” pada 51 hari tahun lalu lebih nyata dari apa yang ada pada game itu,” demikian opini seorang netizen. (arrahmah.com)

___
*NB: Game Gaza Man hari ini (19/3/2015) sudah bisa didownload lagi di Google Play Store.
(piyungajn)
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment