Inilah kisah-kisah kejaiban di Kabah

kejaiban di Kabah

Masyarakat dunia sudah banyak yang mengetahui beragam keajaiban yang terdapat dalam Kabah. Hasil penelitian NASA (Lembaga Antariksa AS), ternyata Kabah merupakan bangunan yang menjadi pusat dunia. Namun dibalik keajaibannya, ada beberapa keajaiban lain yang belum diketahui oleh banyak orang.

Dalam buku sejarah Kabah “Kisah rumah suci yang tak lapuk dimakan zaman”, salah keajaiban Kabah itu adalah saat kaum muslim seluruh dunia menyesaki Masjidil Haram, mereka tetap bisa masuk tanpa terdesak-desak padahal hanya melewati satu pintu.

“Ternyata mereka semua dapat masuk ke Kabah tanpa merasa sempit,” tulis buku itu seperti dirangkum Merdeka.com.

Keajaiban lain yang terlihat adalah Masjidil Haram yang tidak pernah sepi oleh kaum muslim yang hendak melakukan ibadah thawaf baik siang dan malam.

“Tidak pernah satu orang pun pernah melihat Masjidil Haram dalam keadaan kosong tanpa ada seorang pun yang melakukan thawaf. Tewmpat itu selalu penuh dengan orang yang beribadah.”

Sementara itu, keajaiban yang paling menakjubkan terakhir adalah ketika terdapat ribuan burung merpati di halaman Mekkah. Ribuan merpati itu tidak pernah hinggap dan terbang melintas di atas Kabah.

Burung-burung akan terlihat terbang di atas Masjidil Haram, namun ketika melewati Kabah kawanan burung itu berbelok arah menghindari Kabah.

“Anda dapat melihat mereka terbang di atas Masjidil Haram dan ketika akan melewati Kabah mereka pasti berbelok.” DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment