"Jangan salahkan BNPT" karena memblokir situs Islam


Kalau kata BNPT pemblokiran situs media islam itu karena menjelekkan Jokowi kenapa situs intriknews.com tidak diblokir ya?

Kalau kata BNPT pemblokiran situs media Islam itu karena terkait ajaran ISIS (khilafah) kenapa situs Dakwatuna.com itu di blokir juga ya?

Padahalah ini situ mengajarkan moderat banget.

kalau kata BNPT pemblokiran situs media islam itu mengancam NKRI kenapa situs majalahselangkah.com tidak di blokir ya? padahal situs ini pendukung gerakan sparatisme di papua

Kalau kata BNPT pemblokiran situs media islam itu karena ajaran radikalisme, kenapa situs radikal sekuler JIL itu tidak di blokir ya?

Kalau kata BNPT pemblokiran situs media Islam itu terkait anti pancasila kenapa situs PKI tetap eksis ya?

Semua pertanyaan di atas jawabannya adalah Karena BNPT itu bekerja karena orderan bukan kerana pemahaman. yang faham adalah yang mengorder tentang berbagai kepetingan kenapa 19 list situs dakwah islam itu di blokir. pilihan acak kepada 19 situs dari berbagai afiliasi gerakan itu tujuan utamanya hanya untuk memetakan siapa lawan siapa kawan bagi yang mengorder....

Awas terjebak !!!!

Sumber : fb DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment