USTADZ TERKENAL DI INDONESIA MEMINTA LELAKI YANG BELUM BEKERJA UNTUK JADI MENANTUNYA!!


Subhanallah!!

Ada seorang ustadz terkenal di Indonesia yang meminta lelaki yang belum bekerja untuk jadi menantunya! Mengapa begitu? Ini dia kisahnya. Semoga memberi inspirasi..

Alkisah, di Bandung, ada seorang ustadz terkenal. Beliau bukan cuma terkenal di Bandung, tetapi juga di seluruh Indonesia. Beliau adalah Aa Gym.

Pada suatu malam di masjid pesantren Daarut Tauhid, Aa Gym ceramah dengan bahasa yang halus seperti biasanya. Kemudian, setelah selesai ceramah ba'da isya, Aa Gym memberikan pengumuman yang mengejutkan semua orang yang hadir pada saat itu.

Beliau memanggil seorang pemuda yang ada di sana. Katanya, Aa Gym meminta pemuda tadi untuk menikahi salah satu anak Aa Gym. Subhanallah! Siapakah pemuda itu?

Apakah ia kaya raya? Tidak, bahkan ia masih pengangguran. Ia belum bekerja. Ia baru lulus.

Apakah ia lulusan perguruan tinggi luar negeri? S3 di Amerika atau Eropa? Tidak. Lelaki pengangguran itu baru lulus S1 dari perguruan tinggi UPI Bandung. jurusan Matematika.

Apakah ia tampan seperti artis-artis sinetron? Tidak. Bahkan, ia bertampang rata-rata. Wajahnya tidak setampan Bradd Pitt.

Lalu mengapa Aa Gym meminta lelaki tadi untuk menjadi suami bagi anak perempuannya? Karena Aa Gym percaya bahwa pemuda tadi mampu menjadi imam yang baik.

Aa Gym percaya bahwa pemuda tadi mampu menjadi suami dan pemimpin yang baik bagi keluarganya kelak.

Pemuda tadi sering menjadi imam tahajud di masjid Daarut Tauhid. Sangat sering.

Ia berasal dari Cirebon. Namanya Yusuf al-Hafidz. Ia menambahkan nama "hafidz" (penghafal Al-Qur'an) karena ia hafal keseluruhan isi Al-Quran. Ia hafal 30 juz.

Aa Gym langsung meminta Yusuf untuk menjadi suami Icha, putri Aa Gym yang keempat yang juga seorang hafidzah, hafal 30 juz.

Suami dan istri sama-sama hafal 30 juz Al-Quran.

Subhanallah!

Teman-teman, jika kamu jomblo, jangan kuatir tentang jodoh. Insya Allah, jodohmu akan dipilihkan Allah. Jangan ragu tentang hal itu.

Yang perlu kamu lakukan hanyalah terus meningkatkan kualitas diri. Pelajarilah ilmu agama dan praktekkan dengan baik. Perbaikilah akhlak kita masing-masing. Rajinlah bangun malam dan shalat tahajud. Tuntutlah ilmu setinggi langit. Teruslah berdoa dan berusaha dengan baik.

Insya Allah DIA sendiri lah yang akan memilihkan jodoh yang baik untukmu. Karena Allah telah berfirman:

“Perempuan yang keji adalah untuk laki-laki yang keji. Dan laki-laki yang keji untuk perempuan yang keji pula. Perempuan yang baik adalah untuk laki-laki yang baik. Dan laki-laki yang baik untuk perempuan yang baik pula.” (QS. An Nur: 26)

Subhanallah...

Sumber : http://abiummi.com DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment