Video ‘Aku Muslim, Aku Dijuluki Teroris, Peluk Aku’ Buat Netter Terharu

Meningkatnya Islamophobia di negara-negara Barat mendorong komunitas muslim di Kanada untuk melakukan kampanye yang sangat menyentuh.

Mereka membuat sebuah video berjudul “Proyek Percaya Mata Tertutup”. Sosial eksperimen tersebut menampilkan seorang pria muslim bernama Mustafa Mawla  yang sengaja berdiri di sebuah jalan Kota Toronto dengan mata tertutup.

Dia kemudian merentangkan kedua tangannya, meminta orang-orang memberi pelukan kepadanya. Tepat di samping tempat dia berdiri ada tulisan “Saya seorang muslim. Saya dijuluki teroris. Saya percaya kepada Anda. Apakah Anda percaya saya? Beri saya pelukan.”
Video ini mendapat respon yang luar biasa. Sejak diunggah akhir Januari lalu, telah ditonton hampir 2 juta kali. (YouTube/AsoOmii Jay) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment