Web IslamToleran.com, Web Penuh Fitnah


Website yang dimiliki jaringan liberal ini sering membuat fitnah ke umat Islam atau ormas-ormas Islam. Mereka tak jarang juga membuat fitnah ke tokoh-tokoh Islam. Lihatlah berita yang ditulis untuk menghancurkan tokoh Islam Gaza, Khalid Misy’al. Web islamtoleran.com membuat tulisan berjudul:

“Pemimpin Hamas Bersantai Ria Saat Rakyat Gaza Berdarah-Darah Akibat Roket Israel.”

Di dalam berita itu dimunculkan gambar Khalid sedang bersantai ria di Qatar sementara rakyat Gaza berdarah-darah. Di dalam http://www.islamtoleran.com/pemimpin-hamas-bersantai-ria-saat-rakyat-gaza-berdarah-darah-akibat-roket-israel/ ditulis:

“Dunia Gempar dan mengutuk agresi militer israel ke gaza yang sudah menelan korban jiwa warga sipil yang tidak lagi sedikit jumlahnya.

Milisi hamas yang dicari cari israel tidak berani menampakkan diri alias bersembunyi di sekolah sekolah, di masjid masjid sehingga warga sipil tidak berdosa yang menjadi korban serangan roket roket israel ke jalur gaza.

Bahkan khaled meshaal Pemimpin HAMAS,terlihat lagi Bersantai Ria di Qatar. ia foya-foya habisin duit mungkin saja ada duit sumbangan anda dari Indonesia, Sementara Rakyat Gaza luka berdarah darah terkena serangan roket israel yang membabi buta.

Sementara itu di tanah air muncul berbagai macam bentuk simpati kepada rakyat gaza dengan cara berdemo ,menyalakan lilin di malam hari bahkan yang menghebohkan adalah tersebarnya Foto Hoax Tentang palestina yang di posting oleh Menkominfo Tifatul Sembiring Lewat akun twitternya.”

Bukan hanya itu. Web itu juga berusaha menghancurkan citra PKS dengan membuat artikel berjudul: Operasi Penghancuran Gerindra Oleh PKS. Terakhir, web liberal itu memojokkan PKS dengan artikel yang membela keluarga Ahok dengan judul : Sungguh Tragis, Kader PKS Tega Fitnah Istri Ahok Dengan Foto Ini, Bagaimana Sebenarnya?

Padahal di artikel itu, islamtoleran.com mengakui bahwa keluarga Ahok ikut rapat dengan kepala dinas DKI. Cuma di artikel itu digambarkan seolah-olah Veronica istri Ahok ingin memperbarui kota tua Jakarta.

Web ini juga membela Ahok habis-habisan. Dalam artikel terakhirnya mereka menyatakan bahwa Ahok pantas dapat Bung Hatta Anti Corruption Award. Untuk membela Ahok, web ini juga memojokkan ustadz-ustadz yang menentang Ahok. Seperti Ustadz Ahmad al Habsyi dituduh web ini mengatakan bahwa Ahok adalah Iblis dan harus dilawan.

Web liberal ini juga membela tingkah laku bhiksu dan pemerintah Myamnar dengan tulisannya membantah berbagai foto dan gambar yang berkaitan dengan pembantaian yang dilakukan bhiksu atau pemerintah Myanmar.

Web ini tidak menampilkan sedikitpun foto atau gambar yang menunjukkan bahwa kejadian pembantaian umat Islam oleh para bhiksu dan militer Myanmar benar adanya. Meski banyak kalangan mengakui bahwa ada beberapa foto yang beredar palsu.

Web ini juga mendukung pluralisme atau faham yang menyatakan bahwa semua agama sama dalam mencapai kebenaran. Web ini menyatakan bahwa semua agama masuk surga, karena surganya Allah luas.

Melihat bahasa dan ideologi yang digulirkan web islamtoleran.com, nampaknya redaksinya tidak peduli terhadap agama. Khususnya Islam yang merupakan agama mayoritas bangsa Indonesia.

Dewan Pers harusnya mengkritisi web-web seperti ini yang terus menerus memojokkan Islam dan tokoh-tokoh Islam. Wallahu azizun hakim.(*NH) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment