Di Makkah, Nenek Obama Doakan Cucunya Masuk Islam


Beberapa hari lalu Nenek Presiden Barack Obama dilaporkan menunaikan umrah ke Makkah. Terungkap kemudian, sang nenek kembali memanjatkan doa di hadapan Ka'bah untuk sang cucu di Amerika Serikat. Sara Omar, nenek Obama, berdoa agar cucunya masuk Islam.

Hal itu diungkapkan Sara kepada media Saudi Arabia, Al Watan, Selasa (28/4). Sara mengatakan bahwa dirinya telah berdoa kepada Allah SWT untuk cucunya, Barack Obama untuk memeluk Islam.

"Doa yang sama pada 2010 ketika ia mengunjungi Makkah untuk berhaji," tulis laporan Al Watan, dilansir Ummid, Selasa (28/4).

Sara Omar tiba di Makkah dengan anaknya Saeed Obama, paman dari Presiden Obama. Turut dalam rombongan, perempuan asal Kenya itu didampingi cucunya Mousa Obama.

Setelah menyelesaikan umrah, Sarah Omar dan cucunya mengunjungi sebuah pameran di Makkah untuk melihat kehidupan Nabi Muhammad SAW. Di sana, sang nenek tak henti menitikkan air mata.

Obama sendiri diketahui adalah seorang Kristen. Namun tak dimungkiri, Obama memiliki garis muslim dari ayahnya yang berdarah Kenya. Kakek Obama sendiri, Husein adalah mualaf Kenya yang sebelumnya beragama Katolik.

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment