Foto Langka Birul Walidain Seorang Anak Kepada Ayahnya


Banyak netizen memberikan apresiasi positif kepada seorang anak muda yang mencuci kaki ayahnya di King Khalid Airport, Riyadh. Pemandangan yang banyak dikatakan menyejukkan itu diambil dengan kamera, dan diunggah melalui twitter, Ahad (5/4/2015) kemarin, oleh Bandar Ar-Rumi dalam akunnya, @AbD210.

Saat mengunggah foto ini, Bandar memberikan komentar, “Seperti inilah aku mendapati anak muda ini berlaku kepada ayahnya di King Khalid Airport. Sebuah pemandangan yang sangat menyejukkan hatiku. Semoga anak muda ini juga mendapatkan anak-anak yang berbakti kepadanya.”

Hingga saat ini, unggahan foto ini dishare oleh para netzen sebanyak 2700 kali. Belum lagi komentar-komentar yang diberikan untuk mendukung sikap berbakti kepada orang tua yang sangat inspiratif ini.

@F_amf101, misalnya, mengatakan, “Foto yang bercahaya. Memancarkan sikap berbakti dan mulia. Semoga kita semua tidak kehilangan nikmat birrul walidaian kepada orang tua kita. Semoga Allah Taala menerima amalan-amalan kita.”

Sementara itu, jurnalis harian Aljazirah, @MMAbalkhail, menulis, “Aku berandai ayahku saat ini berumur tua seperti orang itu, agar aku bisa segera membantunya mencuci kakinya saat berwudhu.” (msa/dakwatuna/twitter)

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment