Kagumi Nabi Muhammad, Nenek Obama Umrah ke Makkah


Sara Omar, nenek Presiden Amerika Serikat (AS), Barack Obama, yang menganggumi Nabi Muhammad menjalankan ibadah umrah ke Makkah, Arab Saudi.

Sara menekankan umat Muslim dunia untuk meniru perilaku Nabi Muhammad dalam menjalankan ajaran Islam yang moderat, toleransi dan menolak kekerasan.

Sara datang ke Makkah dengan putranya, Saeed Obama (paman dari Presiden Obama) dan cucunya, Mousa Obama, untuk menjalankan ibadah umrah.

Sara memuji upaya Pemerintah Saudi untuk memperluas dua masjid suci. Sara dan anggota keluarganya mengunjungi pameran terkait Nabi, yang terletak di Distrik Naseem, yang ditempuh dua jam dari Makkah.

“Saya sangat senang untuk mengunjungi pameran ini, yang merupakan contoh yang baik untuk penyebaran Islam dengan cara modern, yangdidukung oleh dokumen ilmiah dan otentik,” kata Sara, seperti dilansir Arab News, Kamis (23/4/2015).

Nenek Obama juga menyatakan harapannya bahwa, pameran ini akan memikat negara-negara lain untuk menghapus kesalahpahaman tentang agama samawi. (Sindonews) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment