MAsya Allah Kucing Menolong Temannya Yang Tertabrak


Merinding, menyebut nama Allahu Akbar berkali-kali, hingga ingin menangis. Mungkin itu yang kamu lakukan ketika mendengar, membaca dan melihat kisah ini, "Seekor kucing menolong sesama kucing lainnya yang menjadi korban ketabrak."

Kisah ini terjadi di Tulkarm, Palestina, beberapa waktu lalu. Seseorang yang kebetulan berada di jalan tersebut mengabadikan momen saat kucing hebat tersebut membantu memindahkan jasad rekannya sesama kucing yang sepertinya menjadi korban ditabrak sebuah kendaraan.

Momen yang kemudian diunggah media setempat, alfajertv.com, memperlihatkan secara detail rangkaian saat kucing tersebut membantu memindahkan kucing korban ditabrak dari tengah jalan ke bahu jalan. Mulai dari saat kucing sepertinya ikut berduka atas nasib yang dialami rekannya itu. Darah dan beberapa bagian organ tubuh kucing korban ketabrak itu terlihat berceceran.

Lalu kucing peolong mendekatinya, dan kemudian secara tak disangka dengan cara seperti memapahnya membawa ke tepi jalan. Sesampainya di tepi jalan, apa yang dilakukan kucing hebat dan baik itu juga sungguh mengharukan. 

Seraya menggelosorkan badannya, dia pandangi 'sahabat'-nya sesama kucing itu yang sudah tak bernyawa. (brilio)
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment