Menakjubkan, Beginilah Sholat Subuh Berjama'ah di Masjid Pemprov Jabar


Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan lewat laman fan pagenya mengunggah foto suasana ramainya jama'ah shalat Subuh di Masjid Attaqwa, Gedung Sate,  Bandung.

Dalam keterangan foto tersebut Aher, sapaan akrab Ahmad Heryawan menjelaskan bahwa pada tiap Rabu shubuh dibiasakan untuk shalat subuh berjama'ah di masjid milik Pemprov Jabar tersebut.

“Bukan, ini bukan jamaah Shalat Jum’at..
Ini jamaah shalat Subuh..
Di masjid Attaqwa gd Sate, tiap Rabu shubuh, kita bangun kebiasaan shalat subuh berjamaah, kadang disini kadang di masjid Pakuan.
Semoga menjadi kebiasaan dan menjadi kepribadian…”

Demikian keterangan Aher menjelaskan perihal foto tersebut.

Netizen menyambut positif perihal kegiatan dalam foto itu.

"Subhanallah, barokallah, salah satu ukuran kemenangan adalah banyaknya jumlah jama'ah sholat subuh,". Ujar akun Fatwa Susanti.

"Insya Allah ini menjadi awal bangkitnya umat Islam... Aamiin," Tulis akun Daman Djue.

"Seperti zaman Rasulullah SAW, pemimpin negeri sekaligus memimpin dalam dakwah. Maa Syaa-Allaah," Tutur Fachrurozy ikut berkomentar.

Perlu diketahui, Gubernur Aher rutin menggelar sholat subuh berjama'ah yang diselingi dengan pengajian dilingkungan Pemprov Jabar.

Dalam pengajian itu selain arahan dari Gubernur, disampaikan pula materi seputar agama dan motivasi kerja yang pada hari Rabu (8/04/2015) tersebut disampaikan oleh Ust. Aam Aminudin.[FB/Islamedia/YL] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment