Ngeri, Usai UN, Puluhan Siswa Siswi Di Kendal Bersetubuh dengan Pacarnya di Hotel


Puluhan pelajar tertangkap sedang asyik berbuat mesum di kamar hotel yang berada di tempat wisata di Pantai Muara Kencan Cepiring, Kendal, Jawa Tengah. Para pelajar ini mesum usai mengikuti ujian nasional (UN).

Sambil menutup wajahnya, para pelajar ini digiring ke luar kamar hotel oleh petugas Satpol PP. Para pelajar ini kemudian didata dan dilakukan pembinaan agar tak lagi mengulangi perbuatannya untuk melakukan maksiat.

Salah satu pelajar bernama Luluk mengaku sengaja menyewa kamar hotel usai UN. Selain itu, ada pula pelajar yang dengan malu-malu mengaku menyewa hotel untuk berbuat mesum dan melakukan hubungan layaknya suami isti dengan alasan untuk melepas ketegangan usai melaksanakan UN.

Kasat Pol PP Kendal, Toni Ari Wibowo, mengatakan, sepuluh pasangan itu telah didata kemudian diberi pembinaan. Pasangan mesum ini akan ditindak jika tertangkap lagi dan dikenakan tindak pidana ringan. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment