PROPAGANDA FREEMASONRY-WIKILEAKS; HAMAS ADALAH BENTUKAN ISRAEL


Banyak pihak yang bertanya, data dari mana ketika Syafi’i Ma’arif berkata HAMAS adalah bentukan Israel, semua pihak terkejut akan pernyataan kontroversial tersebut, Tetapi ternyata ada kemungkinan Syafi’i Ma’arif mengambil data yang disebarkan julian assange sang antek freemasonry

Pendiri WikiLeaks, Julian Assange dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Argentina mengungkapkan sebuah fakta yang cukup mengejutkan. Dirinya mengatakan, Hamas dan Israel sejatinya tidak pernah berperang, tapi keduanya bersahabat.

Dirinya bahkan menyatakan, Hamas adalah kelompok yang sengaja diciptakan oleh Israel dan selalu mendapatkan dukungan dari Negeri Zionis. Tujuannya, tidak lain adalah untuk memecah Palestina.

“Jaringan kami mengungkapkan, bahwa Israel selalu mendukung Hamas, terutama pada masa awal kelompok ini mulai berkembang, dengan tujuan untuk memecah Organisasi Palestina Merdeka atau PLO, dan juga memecah perjuangan Palestina untuk merdeka,” ucap Assange seperti dikutip Russia Today pada Rabu (25/3/2015).

Dalam wawancara itu juga, Assange menyebut Amerika Serikat (AS) adalah sosok penting dari munculnya ISIS. Kebijakan AS di Timur Tengah, lanjut Assange, adalah penyebab utama munculnya kelompok radikal tersebut.

Dirinya juga mengatakan, bahwa dugaan orang selama ini jika AS berada di balik konflik Ukraina adalah benar adanya. Menurut Assange, sejak dulu AS memang berusaha untuk menarik Ukraina menjauh dari Rusia, dan mendekat ke Barat.

Assange sendiri sampai saat ini masih berada di bawah perlindungan Kedutaan Besar Ekuador di Inggris. Pria berambut putih itu sedang menunggu kesempatan untuk bisa hijrah ke Amerika Tengah dan mendapat suaka di sana.

sosok Julian Assange yang dekat dengan keluarga Rothchilds (freemasonry) dianggap sebagai bukti bagian membangun opini yang mendiskreditkan kaum Islamis dan merontokkan semangat kaum Islam kepada nasib palestina

Julian Assange dengan Rothchilds seolah menjadi tuan dengan senjata terbaiknya

Rothchild menjadikan assange dengan wikileaksnya sebuah senjata yang sempurna, untuk membangun propaganda opini seenak pesanan freemasonry, dari issu narkotika di bali nine, hingga propaganda HAMAS bentukan Israel DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment