Serang PDIP, Tommy Berkicau Yasonna Jalankan Titah Partai


Tommy Soeharto mulai menyerang PDIP. Melaui akun twitter @HutomoMP_9, anak pak Harto ini menuding Menkumham Yasonna H Laoly menjalankan agenda politis partainya dalam kisruh Golkar.

"Menkumham 'Petugas partai' bukankah sudah disampaikan ketumnya sendiri kader di kabinet juga petugas partai yang melaksanakan amanat partai," ujar Hutomo Mandala Putra melalui akun twitternya, Rabu (15/4/2015).

Sebagai kader yang juga belakangan ini disebut dengan petugas partai, ungkap Tommy, Menkumham H Laoly jelas-jelas menjalanan agenda atau tugas partai. Termasuk memutuskan kepengurusan Partai Golkar yang justru menimbulkan kekisruhan.

"Sebagai Kader petugas partai wajib melaksanakan 'Titah Partai' termasuk memutuskan kepengurusan Partai Golkar " Jelas bobotnya politis." Begitu tulis Tommy dalam kicauannya yang mendapat beragam tanggapan dari pengikutnya.

Mantan pembalap yang pernah membuat mobil Timor ini melanjutkan kicauannya, "Semua juga tau MenkumHam kader PDIP, Apa bisa menjamin keputusannya tdk bermuatan politis"masalah internal selesaikan saja di lingkup sendiri."

Meski tampak seakan membela kubu Aburizal Bakrie, namun Tommy menepis kicuannya belakangan ini untuk menguntungkan kubu munas Bali ini. Bagi dia langkah-langkahnya selama semata-mata untuk keutuhan Golkar.

"Jangan di kira saya berat sebelah. Saya menjamin hanya berpihak pada keutuhan Partai Golkar saja," papar Tommy. Dia juga menegaskan fotonya Aburizal Bakrie dan Akbar Tandjung dan Titiek Soeharto karena benar-benar karena memang bertemu.(ris) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment