Serombongan Orang Asing di Madinah Melakukan Tata Cara Shalat Aneh

Seorang warga Arab Saudi mengabadikan ibadah shalat dengan tata cara aneh yang dipraktikkan serombongan warga negara asing yang berkunjung ke Madinah, sebagaimana dilansir Islam Memo (25/4/2015).

Disebutkan rombongan itu melaksanakan sholat dhuhur di salah satu masjid di Madinah Al-Munawarah dengan tata cara tidak sesuai dengan sunnah Rasulullah, di mana tidak terdapat ruku’, tasyahud, dan tanpa dua salam. Setiap rakaat shalat juga hanya dengan satu kali sujud.

“Seumur hidup baru kali ini saya melihat praktik shalat (umat Islam) seperti ini,” ungkap perekam yang mengunggah rekamannya ke Youtube.

Banyak yang terkejut setelah menyaksikan video itu. Di antara mereka mengimbau ulama dan da’i untuk menelusuri negara mana yang mempraktikkan ibadah shalat seperti itu, dan mendorong ada juru dakwah yang dikirim ke sana untuk mengajarkan Islam dan tata cara ibadah yang sesuai sunnah Rasulullah Saw. (islammemo/rem/dakwatuna) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment