Surat Pengungsi Yarmuk Ungkap Kebengisan ISIS Yang Gemar Membunuh Muslim Palestina


Salah seorang pengungsi Palestina di Kamp Yarmuk mengirimkan sepucuk surat terbuka untuk Abu Bakar Al-Bagdadi pemimpin ISIS, setelah kelompok ini menyerbu kamp pengungsian meratakanya dengan tanah membunuh orang-orang tak berdosa.

Sebuah surat yang dilansir pusat Infopalestina, Jum’at (3/4) dibuat khusus untuk Al-Bagdadi dengan melampirkan beberapa pertanyaan, sekitar aksi dan kesungguhan mereka untuk memberikan perlindungan bagi kaum muslimin atau melindungi revolusi dari tangan rezim serta sejumlah pertanyaan dan kecaman atas apa yang dilakukan ISIS terhadap warga kamp pengungsi Palestina di Yarmuk.

Inilah teksi surat secara utuhnya

Surat Terbuka Kepada Abu Bakar Al-Bagdadi

“Apakah Tuhanmu memerintahkan untuk membunuh bangsa Palestina (para pengungsi yang terisolasi) di Yarmuk ?”

Surat terbuka ditujukan secara khusus kepada Al-Bagdadi yang mengklaim dirinya sebagai pemimpin bagi kaum muslimin,  dari seorang warga yang berada dalam negara Islam menurut ISIS.

Sejak Rabu kemarin, sekelompok pasukan yang mengatas namakan dirinya sebagai pasukan Daulah Islam (IS) menyerbu Kamp Yarmuk yang dihuni para pengungsi Palestina yang terisolasi, hingga banyak diantara mereka yang mati karena kelaparan atau menjadi korban rudal para tentara yang bertikai.

Ia mengatakan, “Para prajuritmu telah menyerang kamp dan membunuhi orang-orang sipil serta menghancurkan rumah-rumah mereka dan mengancam warganya.

Oleh karena itu, saya ajukan beberapa pertanyaan berikut ini

1.      Apakah Tuhanmu memerintahkan untuk menyerang kamp pengungsi dan membunuh orang-orang tak berdosa ?

2.      Apakah warga Kamp menurut anda adalah orang-orang muslim yang berhak mendapatkan bantuan ?, ataukah ini orang-orang kafir yang harus dihabisi ?

3.      Kenapa anda memasuki Kamp dengan rentetan senjata, menyerang dan menyerbu serta membunuhi orang-orang ?. Tidakkan anda memasuki kamp dengan cara terhormat penuh kasih sayang, menyelamatkan dan membantu mereka yang terisolasi dengan tembakan dan kelapaan ?.

4.      Apakah perang di Yarmuk untuk kepentingan Islam dan kaum muslimin atau justru menguntungkan revolusi dan rezim ?

5.      Apakah anda tahu bahwa Kamp Yarmuk terdiri dari para pengungsi Palestina yang berjuang melawan penjajahan ? apakah anda tahu bahwa Kamp Yarmuk merupakan anjungan dalam melawan penjajahan Zionis dan ikon negara adidaya?

6.      Apakah serangan anda ke Kamp menguntungkan perangmu di Suria dan Irak ?.

7.      Apakah serangan anda ke Yarmuk untuk membebaskan mereka ? kalau demikian siapa yang anda bebaskan ?. apakah anda akan membebaskan mereka dari anak-anaknya, identitasnya serta perang historisnya dalam pertempuranya melawan musuh Zionis ?.

8.      Apakah para penyerang ke Yarmuk adalah para pengikutmu dan melaksanakan perintahmu. Apakah anda setuju dengan serangan tersebut ?.

9.      Apakah menurut anda cara untuk memenangkan negara anda atau keberhasilan revolusi anda atau mendirikan Kekhilafahan anda dilakukan dengan membunuhi warga Yarmuk dan harus berdiri diatas  gelimpangan jenazah mereka yang terisolasi ? Ataukan anda berpendapat cara menuju Surganya Allah dengan membunuhi orang-orang yang sedang kelaparan atau sakit, terluka teraniaya dari kalangan wanita dan anak-anak ?

Kami menunggu jawaban anda untuk mengtahui jalan fikiran khalifah tentang perintahnya membunuhi para pengungsi Palestina secara sengaja atas perintah Daulah. Bukankah ini masalah yang sangat urgen dan priositas utama bagi mereka ?.

(asy/Infopalestina.com) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. udah keliatan belang nya kan? :)
    di indonesia sih ISIS merekrut simpatisan dengan berkoar2 soal Palestina buat menarik simpati

    tapi bukti nya di bantai juga kan pengungsi nya? hehehe

    para suporter ISIS pasti bilang berita bohong rekayasa zionis dan amerika ya?

    ReplyDelete