Taruna Muslim: Tak Masalahkan Bir, Bukti Otak Ahok tak Waras


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) otaknya sudah tidak waras karena tidak mempermasalahkan minuman bir.

Demikian dikatakan Pimpinan Taruna Muslim, Alfian Tanjung kepada intelijen, Rabu (8/4).

Menurut Alfian, berdasarkan penelitian ilmiah, bir itu merusak kesehatan dan bisa memabukkan. “Otaknya Ahok itu yang dipikirkan hanya uang, tidak memikirkan efek dari bir itu sendiri,” jelas Alfian.

Kata Alfian, berbagai pernyataan Ahok yang kontroversi menjadikan ia tidak layak menjadi orang nomor satu di Jakarta.

“Ahok itu banyak ngomong, tidak punya prestasi sama sekali. Jakarta masih banjir, macet. Bahkan selama kepemimpinan Ahok, kemiskinan di Jakarta meningkat,” papar Alfian.

Alfian mendesak anggota DPRD DKI Jakarta segera melengserkan Ahok dari jabatannya.

“Segera lengserkan Ahok dari jabatannya. Ahok juga punya masalah hukum terkait reklamasi di Pantai Utara Jakarta. Ini juga harus diiusut. Kalau Ahok lengser, kasus hukumnya harus segera diproses,” pungkas Alfian.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Ahok mengatakan, tak akan mencabut sahamnya sekitar 26.25 persen di PT Delta Jakarta, pabrik bir Anker.

Menurut dia, tak ada salahnya pemprov memiliki saham di pabrik bir sebab bisa pemprov bisa melakukan pengawasan terhadap peredaran minuman beralkohol di Jakarta.

Menurut dia, bir tidak membahayakan dan mematikan peminumnya, kecuali minuman keras oplosan dengan cairan kimia berbahaya. “Kalau sekarang dibilang enggak boleh minum alkohol kenapa? Kalau begitu, enggak boleh minum obat batuk kan ada alkoholnya juga,” katanya di Jakarta, Senin (6/4).(intelijen) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment