Tommy: Pimpinan Negara Lain Ketawa, Lihat Presiden Lipat Tangan Di Depan Ketua Partainya


Pernah menjadi anak presiden membuat Tommy Soeharto merasa aneh atau bahkan lucu melihat Presiden Joko widodo yang hadir di Kongres ke-4 PDI Perjuangan, di Bali beberapa hari lalu. Meski menjadi orang nomor satu di negeri ini, presiden hadir di kongres partainya sendiri, seperti tanpa makna dan hanya bisa senyum-senyum.

Dalam akun twitternya @HutomoMP_9, Tommy Soeharto menulis, 'Di mana2 yg namanya pemimpin Negara jika di undang dalam suatu acara pasti dipersilakan menyampaikan sepatah dua kata" Jas Kuning Aja deh'

Jokowi yang hadir di kongres PDI Perjuangan di Sanur Bali, memang hanya mendapat tempat duduk di depan tetapi tidak didudukkan sesuai porsinya sebagai presiden.

Jokowi tidak diberi panggung karena hanya ada satu podium untuk Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Jokowi datang hanya sebagai petugas partai yang mengenakan baju merah polos tanpa logo melapisi baju putih yang tidak dilepas, hingga lengan baju putihnya menyembul keluar.

'Karena itu Pemimpin Negara Lain pasti ketawa sambil pegang perut melihat Pemimpin negara kita di abaikan Partainya" Lipat tangan depan Ketum Partai,' lanjut Tommy Soeharto di akun twitternya.(ss) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment