Ada Mi Ayam berisi buntut tikus di Bandung


Hati-hati jika membeli makanan di pinggir jalan jika tak mau mengalami pengalaman menjijikkan seperti yang dialami Imas Dyanti. Dia tak menyadari Mie Ayam yang dibelinya dari seorang pedagang dekat tempat kerjanya ternyata berisi ekor tikus.

Tak ingin ada korban lain, Imas langsung menyebarkan pengalaman buruknya tersebut melalui situs jejaring sosial Facebook miliknya. Tak hanya itu, dia juga sempat mengabadikan ekor tikus yang ditemukannya itu.

"Cuma mau kasih info aja buat teman-teman, hati-hati kalau beli mi ayam, karena ada kejadian yang aku alami kemarin, yaitu ada ekor tikus di dalem, ngeriii banget. Maaf sebelumnya kalo info ini mengganggu kalian," demikian dikutip merdeka.com dari Facebook Imas, Senin (4/5).

Imas mengaku foto yang disebarkannya itu merupakan kejadian yang dialaminya sendiri dan membelinya dari seorang pedagang di kawasan Jl Gempol, Bandung. Status tersebut langsung mendapat beragam reaksi dari sejumlah rekannya.

"Masih adakah penjual yang jujur? Asaan meuni banyak berita tidak enak tentang makanan," keluh Yuli Qodriyah.

"Salam kenal Teh Imas, saya punya warung mie ayam bakso di Bogor. Shock juga lho liat picnya Teh Imas. Sering dengar isu itu bahkan team audit halal MUI pas cerita pun serasa enggak percaya, masa iya sih pake daging tikus atau bahkan ada yang pake daging kucing. Udah enggak cuma daging celeng, minyak babi. Ternyata pada gelap mata pengen dapat untung gede memodifikasi dagingnya dengan daging yang lain," sahut Griya Aisha.(mdk)
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment