Berbahaya..!! Gramedia Lecehkan Islam Dengan Adakan Acara “Lomba Mirip Busana Teroris”


Berbahaya..!! Perusahaan Gramedia akan adakan lomba kontroversial yang bertema “Lomba Mirip Busana Teroris” di Toko Buku Gramedia, Margonda, Depok, Jawa Barat, pada hari Minggu (31/5)

Acara ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan bedah buku yang berjudul “Akulah Istri Teroris” karya Abidah El-khalieqi yang diterbitkan oleh Solusi Publishing.

Dalam pamflet promosi acara tersebut, digambarkan seorang yang mirip istri teroris adalah wanita dengan menggunakan pakaian tertutup termasuk cadar, yang notabene adalah pakaian yang syar’i menurut sebagian umat Islam.

Pelecehan terhadap umat Islam ini makin diperkuat lewat syarat dan ketentuan untuk mengikuti lomba ini, bahwa peserta harus berhijab/berjilbab, menggunakan cadar, dan bersedia difoto saat registrasi.

Dengan cara ini, tampaknya Gramedia yang merupakan anak usaha dari Kompas Group Media itu ingin menyatakan dan menegaskan dirinya sebagai bagian dari kelompok orang yang Islamophobia (anti-Islam). Berusaha menstigma wanita-wanita yang memakai penutup aurat dan cadar sebagai istri pelaku teroris.

Suatu hal yang sangat berbahaya bagi persatuan dan kesatuan masyarakat Indonesia, dimana mayoritas masyarakat Indonesia adalah umat Islam. Untuk mencegah hal itu, umat Islam harus segera melaporkan rencana acara tersebut ke kepolisian untuk mencegahnya. Mencegah kebencian antar umat beragama terjadi di masyarakat. (Syahid-VoI/ABP/ARB/MNA) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment