Beredar video cara pembuatan beras palsu dari plastik


Setelah beredar video mengenai telur palsu, kini China kembali menggegerkan dunia dengan dugaan pembuatan beras palsu. Parahnya, beras ini dibuat dengan menggunakan limbah plastik atau resin sintesis.

Dari video berjudul Awas!!!! Beras Palsu buatan Negara China!!! ini secara jelas memperlihatkan pembuatan beras tersebut. Dengan menggunakan mesin canggih, produsen berasa ini bisa dengan mudah membuat beras berbahaya tersebut.

Menurut pantauan merdeka.com, terlihat seorang pria memilih limbah-limbah plastik siap dibuang, yang kemudian dileburkan dalam sebuah mesin hingga berbentuk cairan. Setelah diubah bentuk, maka plastik ini kemudian dicetak menjadi seperti benang.

Tak sampai di situ, plastik ini diarahkan ke mesin pemotongan lain agar bisa dibentuk menjadi beras. Sekilas beras plastik ini tampak tak jauh berbeda dengan beras-beras di Indonesia.

Namun dengan beredarnya beras ini, tentunya akan berbahaya bagi manusia. Sejak diunggah 13 Mei 2015 lalu, jumlah pengunjung terus bertambah.

Berikut video pembuatan beras palsu dari China yang menghebohkan netizen.

Mdk)
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment