Ini Gambaran Kiamat Kubro dalam Film Naruto

Inilah kiamat yang digambarkan dalam film naruto. Kiamat yang telah lama dikisahkan oleh para pemimpin umat muslim tersebut telah menjadi kenyataan.

Tanda-tanda kiamat Besar dalam Anime Naruto. Menurut syariat islam tidak ada seorangpun baik malaikat, nabi atau rasul yang mengetahui datangnya hari kiamat, namun Allah memberitahukan kepada rasulnya tentang tanda-tandanya.

Tanda-tanda kiamat yang digambarkan dalam film naruto yakni:

#Kemunculan Dajjal dan Peradaban Baru yang Dibawanya

Almaishid dajjal sering dikaitkan dengan tokoh laki-laki bersimbol syaiton. manusia biasa dengan kekuatan yang sangat besar. Mulai dari kekuatan jiwa hingga perucapannya.

#Ciri ciri dajjal:

Lelaki dengan mata buta sebelah (Mata kiri dan kanan berbeda). Menurut kisah yang telah lama diperdengarkan oleh Nabi, sahabat nabi, khalifah hinga para ulama, bahwa Yang dikatakan Dajjal besok pada hari akhir akan menyerupai manusia, namun ia mempunya keistimewaan yang luar biasa. Mulai dari kekuatannya yang bisa menghancurkan apapun, membangkitkan apapun hingga besarnya pengaruh yang dibawanya.

#Fitnah Dajjal:
Dalam cerita Naruto, Obito mempunyai bakat mempengaruhi dan mengendalikan orang lain dengan ucapanya, seperti Nagato (Pain), Sasuke dan Mizukage ke 4. Bangkitnya amarah dendam Sasuke terhadap Konoha adalah salah satu pengaruh ucapanya Obito, fitnah yang sangat jauh dari kebenaran dan haraapan Itachi (Kakak kandung Sasuke yang ingin sasuke kembali ke konoha sebagai pahlawan dalam wafatnya). Sehingga bisa dikatakan Obito dan uciha Madara adalah sosok dajjal dalam film naruto.

#Kemampuan mendirikan aliansi kejahatan dan Peradaban baru:
Peradaban Dajjal adalah kepalsuan, seperti yang berlaku sekarang ini. Orang menyebutnya sebagai The New World Order (Tata Dunia Baru), meskipun sebenarnya tidak ada tatanan pada kenyataannya. Seperti sistem dunia baru yang ingin diciptakan Uchiha Madara dan Uchiha Obito untuk kedamaian (kedamaian menurut Dajjal) melalui mata bulan dan cenderung menguasai dunia dan mengorbankan banyak jiwa tak berdosa.

#Kekuatan:
Dajjal bisa menyembuhkan penyakit dan menghidupkan orang mati. “Bersama-sama Dajjal akan dibangkitkan setan-setan yang rupanya mirip dengan orang-orang yang telah meninggal, apakah itu ayah ataukah saudara”. Para musmus dan pengemar naruto pasti mengenal EDO TENSEI, jurus terlarang yang diciptakan Nidaime hokage. Uchiha Obito dibantu Kabuto membangkitkan mayat yang sudah mati untuk senjata perang melawan aliansi shinobi dalam peperangan dunia ninja ke.

#Munculnya Imam Mahdi
mam mahdi adalah toko pemimpin seluruh umat munusia dalam memerangi kejahatan Dajjal. Naruto mempunyai kekuatan ikatan yang menyatukan 5 negara sekaligus dan berperan penting dalam terbentuknya aliansi shonobi. Hal ini kami sebut bahwa naruto dalam film yang dibuat dari komik masashi kishimoto ini adalah tokoh penyelamat umat dunia ninja.

#Kedatangan imam mahdi sudah diramalkan.
Kelahiran Naruto sebagai penyelamat merubah dan memperbaiki kepedihan dan menyelamatkan dunia ninja juga sudah diramalkan yakni dalam ramalan ketua katak pada Jiraya. Guru dari ayah naruto juga guru dari naruto sendiri. Wafatnya salah satu khalifah. Wafatnya Sarutobi Hiruzen (Sandaime) tokoh penting dalam ideologi perdamaian dunia ninja juga menjadi salah-satu tanda datangnya Imam mahdi versi dunia shinobi.

#Perang Besar (Perang Dunia) Seluruh Umat: Tentara Dajjal vs Daulah Imam Mahdi

Salah satu tanda kiamat besar adalah peperangan dunia umat manusia, dalam perang dunia ini, umat manusia akan bersatu melawan kejahatan almasihid Dajjal beserta anak buah dan pasukannya. Saat ini pun dalam serial Naruto shippuden kini telah sampai klimaks cerita, yaitu Perang Dunia Ninja ke-4, dan pergerakan persatuan Aliansi Shinobi melawan obito dan madara. Dan jika kita amati dan kita renungi, sangat mirip dengan cerita Imam Mahdi yang akan menghadapi dajjal dan pengikutnya.

#Keluarnya Ya’juj dan Ma’juj

Keluarnya Yakjuj dan Makjuj Pada Akhir Zaman. Hingga apabila dibukakan (tembok) Yakjuj dan Makjuj, dan mereka turun dengan cepat dari tempat yang tinggi. Dan (apabila) janji yang benar (hari kebangkitan) telah dekat, tiba-tiba mata orang kafir terbelalak, kemudian mereka berkata “Alangkah celakanya kami! Kami benar-benar lengah tentang ini, bahkan kami benar-benar orang zalim”. (Q.S. Al-Anbiyaa: 96-97). Salah satu tanda kiamat besar adalah keluarnya kaum (Kuat dan sangat banyak jumlahnya), dalam serial naruto kaum ini sama percis dengan sosok Zetsu putih yang tiada batas jumlahnya.

#Munculnya Dabbah (sejenis makhluk raksasa)
Sosok dabbah dalam anime naruto adalah juubi, dimana juubi tersebut dalam perjalanan ceritanya adalah jelmaan raksasa berekor 10 dengan mata satu dan mempunyai kekuatan yang luar biasa.(musmus) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment