Kelompok Kilabun Naar Isis Serang Markas Hamas Di Gaza, Markas Israel ?

Sebuah kelompok bersenjata yang terkait dengan kelompok Khawarij “Daulah Islamiyah”, atau Islamic State yang sebelumnya dikenal sebagai ISIS, mengklaim bertanggung jawab atas serangan yang mereka luncurkan terhadap posisi Brigade Izzudin Al-Qassam, sayap bersenjata faksi Palestina, Hamas.

Kelompok yang dikenal sebagai Jamaah Ansar Al-Dawlah Al-Islamiyyah di Gaza ini sebelumnya dikabarkan telah menembakkan dua mortir yang menargetkan posisi Brigade Izzudin Al-Qassam di kota selatan Jalur Gaza, Khan Younis.

Dalam sebuah pernyataan resmi yang mereka rilis, kelompok itu mengatakan bahwa beberapa anggotanya telah menargetkan posisi kelompok yang mereka klaim sebagai “geng Al-Qassam” pada Jum’at (8/5/2015) pagi.

Mereka juga menyerukan “Muslim di Jalur Gaza” untuk menjauh dari pos-pos polisi dan markas militer untuk keselamatan mereka.

Jalur Gaza telah menyaksikan ketegangan antara faksi Hamas dan kelompok-kelompok Khawarij pro-ISIS selama beberapa minggu terakhir.

(aliakram/arrahmah.com)

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment