PESTA SEKS BAKAL DIRENCANAKAN DI PANTAI PARANG TRITIS, WASPADA !!!


وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنَا إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاءَ سَبِيلًا

Pesta Rave yang digambarkan sebagai suasana pesta di Ibiza (sebuah pulau di Laut Tengah), Spanyol ini, dicitrakan identik dengan unsur seks dan kriminal, pertama kali muncul pertengahan 1980-an di Chicago, Amerika.

Pesta ini juga digolongkan sebagai pesta liar yang orang-orangnya disebut dengan Raver. Di Jogja acara ini akan di adakan oleh Bob seorang kristen yang berasal dari Surabaya (BB pin:554D3DC5 dan HP:0813.57.238.187) direncanakan di Pantai Parang Tritis hari Sabtu 16 Mei 2015 malam.

Hasil investigasi salah satu tujuan Bob mengadakan pesta liar ini adalah merusak akhlak dan sasarannya adalah umat Islam dengan merekrut para muslimah.

Oleh karenanya sejak dulu hingga kini, penyelenggara Rave Party sembunyi-sembunyi menggelar acara ini. Para Raver mengetahui pesta dari kabar mulut ke mulut, pesan singkat, pamflet yang disebar secara rahasia. Bahkan tempat yang dipilih pun harus bebas gangguan karena pesta digelar hampir 10 jam.

Ini dilakukan untuk menghindari polisi agar kegiatan kriminal dan seks mereka tidak tercium polisi atau laporan tetangga yang merasa terganggu.

Perempuan yang berzina dan laki-laki yang berzina, maka deralah tiap-tiap seorang dari keduanya seratus dali dera(cambuk), dan janganlah belas kasihan kepada keduanya mencegah kamu untuk (menjalankan) agama Allah, jika kamu beriman kepada Allah, dan hari akhirat, dan hendaklah (pelaksanaan) hukuman mereka disaksikan oleh sekumpulan orang-orang yang beriman. (QS. An Nur:2)

"Tiada perbuatan keji (zina) telah menyebar pada suatu kaum hingga mereka terang-terangan dengannya melainkan akan menjalar ke tengah-tengah mereka penyakit tha'un dan berbagai penyakit yang belum pernah dialami oleh orang-orang sebelum mereka. (HR. Ibnu Majah)

Perjuangan kita adalah tegaknya syari’at Allah di dalam diri kita sendiri dan juga dinegeri yang kita cintai ini.

Uhibbukum Fillah
Hanny Kristianto (QS Ali Imran:104)

Link2 terkait:

Tempo: http://www.tempo.co/read/news/2013/12/23/112539655/Rave-Party-Jakarta-Go-Hard-or-Go-Home

Merdeka: http://www.merdeka.com/peristiwa/apa-itu-rave-party.html DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment