Syiah Indonesia Awalnya Bertaqiyah, Seorang Wanita Syiah Bakar Masjid Darut Tauhid Milik Aa Gym


Lantai dasar Masjid Daarut Tauhiid, Gegerkalong, Bandung, dibakar oleh seorang wanita Syiah jam 3 pagi tadi, Senin (11/5).

Pelaku tertangkap, mula-mula dia berperilaku seperti orang gila tapi setelah diinterogasi akhirnya dia mengaku orang syi'ah.

"Iya benar, ana terus meminta kepada para pengurus DT agar tegas dan mengeluarkan state mengenai kesesatan syiah. Baru beberapa bulan yang lalu, semua sepakat dan kompak. Maka ana mulai mengisi di internal santri DT dan juga kajian ana di radio dan tv tentang kesesatan syiah dan sikap DT. Aa gym juga sama. Dan semua asatidz DT kompak. Bahkan beberapa kalau mengadakan dauroh dengan MUI dan DDII," kata Roni Abdul Fattah.

Rupanya ada para penyusup, katanya, termasuk salah seorang wanita yang mencurigakan dan sudah di ajak dialog. "Dia taqiyyah awalnya sampainya akhirnya dia terang terangan dn terjadilah peristiwa pembakaran, tapi sudah ditangani oleh kepolisian," katanya.  (ri/pkspiyungan.com/syiahindonesia.com) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment