As-Sisi Tokoh Ajaib dan Penyelamat Israel


Seorang pejabat senior militer Israel mengatakan, ‘presiden Mesir’ As-Sisi sebagai sosok yang menjadi mukjizat bagi Israel.

Pejabat senior yang bernama Jendral Amos Gilad ini menambahkan, “Selama ini tidak terbayang dalam perjalanan sejarah Israel akan hadirnya sosok Jendral yang menyelamatkan Israel dan menyelamatkan kawasan dari pemerintahan Ikhwanul Muslimin.”

Seperti yang dilansir laman islammemo.cc, Selasa (9/6/2015), Jenderal yang kini menempati posisi direktur politik dan keamanan di kementerian perang Israel mengatakan, bahwa As-Sisi merupakan sosok yang konkrit dalam memerangi dan memberangus gerakan Islam.

“As-sisi telah menggelar serangan yang tanpa henti dan tanpa kompromi terhadap gerakan Ikhwanul Muslimin di Mesir, dan juga kelompok bersenjata di Semenanjung Sinai serta gerakan Hamas di Jalur Gaza,” tutur Jelad yang dulu pernah menjabat sebagai pimpinan intelijen Israel.

Pernyataan Gilad yang menyebut As-Sisi sebagai mukjizat bagi Israel ini sebelumnya disampaikan oleh seorang Rabi Yahudi, Yoel bin Nun yang juga pimpinan pengungsi ilegal Yahudi di Tepi Barat. Rabi tersebut menulis artikel di surat kabar “Mekor Rishon” terbitan Israel yang isinya menggambarkan As-Sisi sebagai mukjizat bagi bangsa Israel dalam dekade terakhir. (msy/imo/dakwatuna) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment