Jokowi Sebut Sepak Bola Indonesia Tak Ada Prestasi, Ini Jawaban Telak PSSI


Kritikan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) yang menyebut persepakbolaan nasional kering prestasi dibalas oleh kubu PSSI. Azwan Karim selaku Sekjen PSSI membantah pernyataan Presiden Jokowi dan menyatakan bahwa Timnas Indonesia beberapa kali meraih prestasi di bawah pengelolaan PSSI.

Salah satunya, kata Azwan Karim, adalah tampilnya Timnas Indonesia U19 yang saat itu diasuh oleh Indra Sjafri sebagai juara Piala AFF U-19 2013 silam. “Hal tersebut perlu disampaikan agar pihak-pihak yang selama ini mengecilkan arti perjuangan PSSI, tidak lupa dan terbuka mata hatinya,” ujarnya di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Termasuk terhadap pernyataan Presiden RI, Joko Widodo, yang sebelumnya menilai bahwa sepak bola Indonesia tanpa prestasi,” tambah Azwan Karim.

“Kalau tidak prestasi, apakah teman-teman pemain Timnas Indonesia U-19 kala itu yang menjadi juara dan pialanya saat ini ada di PSSI, bukan berprestasi?” tukasnya, demikian dilansir laman Sidomi.

Diketahui, sikap Jokowi dan Menpora yang terkesan meremehkan sepakbola Indonesia memang banyak menuai kritik dari publik. Sampai-sampai ada Wakil Ketua DPR yang ingin ajukan hak interpelasi kepada Menteri Imam Nahrowi.(pekanews) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment