LOWONGAN KERJA SEKRETARIS LAKI-LAKI


PT TESTINDO adalah perusahaan engineering (TAHARICA Group) dengan skala usaha kecil-menengah yang sedang berkembang dengan personil yang sudah berpengalaman dari tahun 1998 di bidang Testing & Measurement. Kami memiliki kerjasama formal dengan beberapa institusi research dan engineering-manufacturer di dalam dan luar negeri diantaranya: Magnetic Analysis Corporation – USA, Prognost – Germany, MICRO EPSILON Germany, MEPPO-BPPT, LAGG-BPPT, LIPI, PTM-BPPT, dll.
Kami sedang mencari professional muda muslim yang tertarik berkreasi dan berinovasi di lingkungan kerja yang Islami dan barokah, insya allah.

SEKRETARIS LAKI-LAKI
Deskripsi pekerjaan: menulis, komunikasi, time schedule, manajemen,

Persyaratan: laki-laki, belum menikah, umur maksimal 25 th, min SMU /MAN / Pesantren sederajat (semua jurusan), berpengalaman min 1th atau fresh graduated yang didukung pengalaman berorganisasi atau berkomunikasi dengan relasi, sungguh-sungguh butuh karir/pekerjaan, menguasai computer & internet, mampu berbahasa inggris.

Fasilitas: salary, mess, makan siang, training, travelling keluar negeri, dll.

Kirimkan surat lamaran (berikut Curriculum Vitae, COPY KTP, SKCK) ke PT TESTINDO, Jl. Radin Inten II No. 62 Duren Sawit, Jakarta Timur 13440 –

website: http://www.testindo.com/
telp. 021-29563045 atau melalui email HRD@testindo.com (Subject: Lowongan Sekretaris), Contact person: Fikri (hp 0815 614 1954) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment