Cerita Haru Putra Aceh Juara MTQ Internasional Bertemu Presiden Erdogan


"Alhamdulillah presiden turki recep tayyep erdogan yg memberikan hadiah kepada saya.. sungguh besar karuniamu ya Allah......Allahuakbar," ucap syukur adinda Takdir Feriza yang diposting di wall fbnya. 

"Lon icom lee Erdoğan bang, leh kubeut dilikee gopnyan, kupegah awak Aceh, tsunami.." 
(Saya dicium Presiden Erdogan usai mengaji di depan beliau, saya bilang saya orang Aceh, tsunami...) -- cerita adinda Takdir. 

Alhamdulillah. Adinda Takdir Feriza meraih juara 1 MTQ Internasional di Turki. Hadiah dan penghargaan langsung diserahkan Yang Mulia Presiden Turki Sayın Recep Thayeb Erdoğan. Geuthei awak Aceh! Lena Abidin Turk Ikamat Aceh Turki. (apa artinya nih? hehe -red) 

Krue Semangat!! Minggu lalu sebelum berangkat bertemu di Jakarta Takdir Feriza 'curhat' bahwa Pemerintah Aceh dan Aceh Besar tidak punya dana untuk membantu uang saku dirinya berangkat termasuk pendamping, padahal sudah ketemu Gubernur dan Bupati Adun.

Tapi kuasa Allah anak muda ini bisa harumkan nama bangsa! Bulan lalu hanya ada satu anak asal Afrika dari Perwakilan International yang bisa bersalaman dan naik panggung bersama Erdogan.

Ibunya juga sambil menangis menjahitkan bendera Turki yang dicium berkali kali dihadapan ribuan Pelajar Internasional dari seluruh kota di Turki.

Njoe hana rugoe ta test suara lee tanjoe dalam moto Kak Yuyun Zemil..Haha. Jet neu peugah bak Ust Yusuf Mansur. (fb Azwir Nazar (10/7/2015)) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment