Difitnah “Wahabi”, Imam Masjid BaitulMuttaqien Tolikara Papua Ternyata Warga Nahdlatul Ulama


Tokoh pro syiah yang sering mencemarkan nama baik NU Alawi Nurul Alam Al Bantany menuduh bahwa di Tolikara, Papua tempat masjid yang di bakar orang kuffar tidak ada komunitas NU. Menurut Alawi, semua komunitas warga Tolikara adalah wahabi. Astaghfirullah.

Namun fitnah ini terbantahkan oleh pengakuan imam Masjid Baitul Muttaqien Tolikara, Papua Haji Ali Muktar (38) saat diwawancarai oleh reporter Hidayatullah.Com.
Berikut kutipan pernyataan saat diwawancarai reporter Hidayatullah.Com.

Bapak sendiri latar belakang pendidikannya apa?

Saya tidak memiliki latar belakangan nyantri. Hanya mustami’in biasa. Keluarga saya Nahdhatul Ulama (NU), ibu saya Musyawaroh (asli Lumajang) sedang bapak Hendri J Karaeng (asli Makassar). Ayah bekerja di Tanjung Perak, tetapi saya banyak dibesarkan di desa Pusrwosono,Kecamatan Sumber Suko, Lumajang. Sejak kecil saya terbiasa diajak orangtua berkunjung ke pesantren. Itu saja yang menjadi bekal saya.

Wallahu Alam Bish Showab.
(NUGARISLURUS) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment