Banser & Panitia Muktamar NU 33 Goyang Oplosan di Panggung Seni Islam Nusantara


Muktamar NU ke 33 di Jombang yang digelar pada 1-5 Agustus 2015 menyedot perhatian nasional dan juga internasional. Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun ikut hadir dan membuka acara tersebut dengan mengenakan sarung.

"Saya sangat bahagia berada di antara para Nahdliyin dalam Muktamar Nahdlatul Ulama ke-33 di Jombang. Saya memakai sarung untuk menjiwai kultur Nahdliyin," tulis Jokowi di laman fanpage Facebook (1/8/2015).

Selain agenda pergantian kepemimpinan di tubuh organisasi PBNU, Muktamar NU ke 33 ini juga akan membahas isu-isu yang sedang aktual demi kemaslahatan bangsa Indonesia.

Namun ditengah acara yang sakral tersebut, ada kejadian yang mengejutkan publik, beredar video memperlihatkan Banser NU dan Panitia Muktamar NU 33 sedang asyik bergoyang oplosan pada Panggung Seni Islam Nusantara. Video ini tersebar di dunia maya dan menjadi bahan pembicaraan netizen, tak sedikit yang mencibir dan menyayangkan kenapa hal tersebut bisa terjadi.

Kecewa, seorang netizen membagikan video tersebut dan menulis status facebook "Indonesia semakin menantang 'adzabMU ya Alloh...!!!," tulis Hatta Nuh.

Dari hasil pantauan, video yang di upload pada 31/7/2015 ini sudah di lihat 1,389 pada laman Youtube, sampai tulisan ini diturunkan.

Untuk lebih jelasnya, sila lihat videonya berikut ini . DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. ha ha ha haa ha ha ha ha ha ah haduuuh...jadi ketawa terus..

    ReplyDelete