Walaupun Akalnya Hilang, Tapi Bacaan Al-Qurannya Tetap Terjaga

Sebuah rekaman video menampilkan seorang yang dikatakan telah gila, namun masih tetap bisa membacakan hafalan Al-Qurannya. Bahkan bacaan itu dilakukannya dengan cukup merdu.

Dalam video yang diunggah ke situs Youtube oleh pemilik akun ‘Al-Quran Hayati’, Selasa (4/8/2015), seorang yang tidak disebutkan namanya, membaca Al-Quran surat Al-Kahfi. Dari pakaian dan tindak-tanduknya duduk di depan sebuah toko buku, dapat disimpulkan bahwa laki-laki ini telah gila. Tentang di mana video ini diambil, suara-suara percakapan dalam video menunjukkannya diambil di Mesir.

Pengunggah video ini menuliskan sebuah komentar, “Semoga Allah Taala menulis amalan kecil ini (mengunggah video) dalam timbangan amal kebaikan kami. Orang-orang mengatakan bahwa laki-laki ini gila. Tapi mereka sangat terheran-heran dengan merdu bacaan Al-Qurannya. Maha Suci Allah, akalnya telah hilang, tapi bacaan Al-Qurannya tetap terjaga.(dakwatuna)

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment