Ronaldo Sangat Berduka dengan Kematian Alan di Laut Mediterania


Bintang Real Madrid dan timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, menyatakan sangat berduka dengan meninggalnya Alan Al-Kurdi yang tenggelam di Laut Mediterania. Alan dan beberapa korban lainnya meninggal dalam upaya menyelamatkan diri perang yang berkecamuk di negerinya, Suriah.

Dalam akun resmi Facebooknya, Jumat (4/9/2015) kemarin, Ronaldo menuliskan, “Melihat foto jenazah-jenazah mereka yang tenggelam dan terdampar di pantai adalah sesuatu yang sangat memukul semua pihak yang tergabung dalam timnas Portugal. Timnas mendukung penuh para pengungsi Suriah.”

CR7 juga menampilkan foto saat-saat mengheningkan cipta bersama rekan-rekan setimnya sebelum dimulai sesi latihan. Portugal bertemu timnas Prancis dalam sebuah pertandingan persahabtan, Jumat kemarin, dan akan bertemu dengan Albania, Senin mendatang, dalam pertandingan penyisihan Piala Eropa 2016 (dakwatuna) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment