Ayah Palestina menangis di samping jasad kaku putrinya

Serangan udara “Israel” pada Ahad (11/10/2015) menewaskan tiga warga sipil Palestina: seorang gadis, (13), seorang ibu hamil, (30), dan putrinya, (2), sebagaimana dilansir oleh Al Bawaba.

Militer “Israel”, seperti sebelum-sebelumnya, selalu mengklaim bahwa serangan udara itu dalam menanggapi serangan roket dari Jalur Gaza, meskipun tidak ada laporan tentang korban di pihak “Israel”.

Militer mengatakan bawa serangan udara itu menargetkan fasilitas pembuatan senjata Hamas, tetapi nyatanya serangan itu menewaskan tiga warga sipil ketika roket-roket itu menghantam sebuah rumah saat penghuninya sedang terlelap.

Ayah Palestina, Yehya Hasan, berduka sambil memegang tubuh putrinya, Rahaf.

Ayah yang nampak dalam foto tersebut, Yehya Hassan, mengatakan bahwa serangan udara itu telah merenggut anggota keluarganya.

Kerabat korban menggelar upacara pemakaman pada Ahad (11/10) untuk istrinya, Noor Hassan, dan balitanya, Rahaf.(ARRAHMAH)


DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment