Ketika Isis Memakan Isis


Kelompok IS mengeksekusi tiga pemimpin mereka, yang diketahui sebagai warga negara Saudi, karena penolakan mereka untuk bertempur melawan faksi Islam di pedesaan Aleppo, seperti ditegaskan oleh para aktivis.

Menurut sumber yang sama menyatakan bahwa militan IS mengeksekusi tiga warga Saudi tersebut di kota Shaddadi di pedesaan Hasaka , dan mereka adalah: "Abu Muawiyah Jazrawi, Abdullah al-Qahtani, Abu Abdul Aziz" karena penolakan mereka untuk pergi ke front Aleppo untuk melawan faksi Islam.

Dalam konteks yang sama, sumber-sumber informasi mengungkapkan kepada kantor berita "Arab 21" "Tiga warga Saudi yang bergabung dengan unit militer Shaddadi, menolak untuk pergi ke pedesaan Aleppo, serta puluhan warga Suriah, dan anggota kelompok IS lainnya juga didakwa tidak mematuhi perintah mereka. "

Sumber itu menambahkan bahwa IS mengirim warga Suriah yang mereka anggap melawan mereka untuk menggali parit di dekat Deir ez-Zor Airport, di bawah mata penembak jitu rezim Assad yang menembak mereka dengan mudah, ini merupakan jenis baru dari eksekusi yang digunakan oleh kelompok IS, sedangkan tiga orang Saudi dieksekusi empat hari lalu ".
ElDorar AlShamia DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment