Pemilu 2019, PKS Akan Ajukan Capres Sendiri


Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid mengungkapkan bahwa partainya akan mengajukan calon sendiri dalam pemilihan presiden tahun 2019 mendatang. Mengenai siapa tokoh yang akan diajukan menunggu perkembangan sampai waktunya tepat baru akan diumumkan.
“Calonnya bisa siapa saja. Kalau Presiden PKS Sohibul Iman dicalonkan dia juga akan siap,” ungkap Hidayat dalam orasi politiknya pada acara pembukaan Musyawarah Wilayah (Muswil) PKS Papua Barat, di Manokwari, Ahad (11/15/15) sebagaimana dilansir viva.co.id
“Calonnya bisa siapa saja. Kalau Presiden PKS Sohibul Iman dicalonkan dia juga akan siap,” Wakil Ketua MPR RI.
Agar bisa mengajukan calon sendiri, lanjut Hidayat, PKS menargetkan menjadi partai papan atas dengan target perolehan suara di atas 10 persen dalam pemilu legislatif 2019 mendatang.
“Kader PKS di seluruh Indonesia akan bekerja keras untuk mencapai target tersebut,” ujarnya.
Hidayat menjelaskan, kerja-kerja kader PKS akan melingkupi kerja-kerja pelayanan, pemberdayaan, dan pembelaan kepada masyarakat luas. Kader-kader PKS mulai tingkat bawah sampai atas harus terus membersamai masyarakat.
“PKS pun siap bekerja sama dengan berbagai komponen masyarakat tanpa memandang suku, agama, dan budaya sepanjang untuk kepentingan umat dan bangsa,” katanya.
Muswil PKS juga secara serentak digelar dibebarapa daerah untuk memilih pengurus partai tingkat wilayah periode 2015-2020, salah satunya adalah DPW PKS DKI Jakarta.
Dikutp dari pks.co.id, dalam Muswil ke-4 PKS DKI Jakarta yang digelar di Hotel Atlet Century, Syakir Purnomo terpilih sebagai  Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta periode 2015-2020.
Dalam orasinya, Syakir menyerukan kepada seluruh elemen partai dan kader PKS untuk kembali merebut kemenangan PKS yang pernah diraih pada Pemilu masa lalu di DKI Jakarta.
“Apakah kita siap mengulang sejarah kemenangan dimasa lalu,” seru Syakir saat orasi politik dihadapan peserta Muswil yang disambut dengan pekikan takbir.
Untuk mewujudkan hal tersebut, syakir mengajak seluruh kader untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT dan memperkuat soliditas kader.
“Mari kita mendekatkan diri kepada Allah swt karena dialah sumber kemenangan, Menjaga ukhuwah dan soliditas,” tandasnya.
Selain itu ia juga menegaskan dan mengajak untuk selalu bekerja dan berkhidmat untuk rakyat. “Dengan ini semuaimposible is nothing,” pungkas Syakir(dakwatunna) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment