Fakta Sejarah Perancis yang Biadab


Tahukah anda, pada tahun 1960, teroris prancis mengikat 150 warga Muslim Aljazair pada pasak-pasak kayu di tengah padang sahahara Reggane di Aljazair layaknya tikus-tikus untuk percobaan bom nuklir pertama prancis.

prancis memotret warga Aljazair yang diikatkan pada tiang-tiang kayu itu sebelum meledakkan bom atom, untuk melihat efek dari radiasi nuklir pada daging dan tubuh-tubuh segar warga aljazair tersebut.

Berlanjut dengan cara yang sama sebanyak 17 kali percobaan peledakan bom atom berikutnya, baik pada pada saat penjajahan atau setelahnya yang menghabisi ribuan nyawa manusia yang tidak berdosa. Dan sampai sekarang efek dari radiasi itu masih lagi memburu ribuan nyawa dan cacat fisik disebabkan penyakit kanker yang ditimbulkannya.

Setelah prancis keluar dari Aljazair, mereka juga meninggalkan bom ranjau di daerah2 perbatasan Aljazair dengan jumlah melebihi jumlah rakyat Aljazair pada waktu itu, tepatnya 11 juta bom ranjau yang sampai saat ini masih memburu nyawa rakyat Aljazair.

Semua kita anti teroris apalagi ISIS yg mencoreng Islam, tapi seluruh gejolak yang muncul dan mulai memburu eropa tidak lain adalah hasil tanaman para penjajah sendiri.


fb Kivlein Muhammad DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment