Habib Umar: Yang Berumur Panjang, Sebentar Lagi Kalian Akan Saksikan Kejayaan Islam


Ulama Aswaja dari Hadhramaut Yaman Habib Umar Bin Muhammad Bin Salim Bin Hafidh yang merupakan guru dari pendiri Majelis Rasulullah, (alm) Almagfurlah Alhabib Munzir bin Fuad Almusawa, beberapa waktu lalu mengunjungi Indonesia.

Beliau hadir pada Dzikir Nasional dan Tabligh Akbar yang digelar Majelis Rasulullah di Masjid Istiqlal, Senin (16/11/2015) malam, yang dihadiri puluhan ribu jamaah.

Ada banyak pesan dan nasihat yang beliau sampaikan. Dikutip dari halaman fanpage facebook Majelis Rasulullah SAW, pesan penuh optimisme beliau sampaikan:

"Untuk kalian yang panjang umur, Saksikanlah kejayaan Islam di depan mata kalian sebentar lagi." Tegas Habib Umar Bin Muhammad Bin Salim Bin Hafidh.

Beberapa hari lalu saat mengisi dalam acara Tabligh Akbar di Pesantren al-Fakhriyah Ciledug Tangerang, Habib Umar juga menyatakan:

"Seandainya para pemuda yang memiliki kecemburuan pada sepak bola di alihkan pada kecemburuan (ghiroh) kepada Baitul Maqdis (Palestina) Maka dalam waktu sesaat Baitul Maqdis akan merdeka."

Semoga, kita semua menyaksikan Kejayaan Islam yang sudah dijanjikan Allah dan Rasul-Nya bagi Kaum Muslimin. Aamiin.

Sumber: www.nugarislurus.com DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment